Cerita Jihane Almira Lakukan Adegan Hot di Serial Sianida

Jihane Almira, peraih Best National Costume di Miss Supranational 2021
Sumber :
  • IG @jihanealmira

VIVA – Aktris Jihane Almira Chedid dipercaya untuk berperan sebagai tokoh Amelia dalam serial berjudul Sianida. Dalam serial tersebut, Jihane berperan sebagai seorang penyuka sesama jenis atau lesbian. Jihane beradu akting dengan Aghniny Haque yang berperan sebagai Jenny.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Pada saat konferensi pers secara virtual, Jihane mengungkapkan alasan, mengapa mau menerima tawaran untuk berperan dengan karakter yang masih dianggap tabu bagi sebagian orang tersebut.

“Aku dikasih tahu manajer ada tawaran series, aku jadi lesbian ada scene yang lesbian banget. Yaudah aku kan suka tantangan, jadi aku mau nerima banget, aku mau ambil karena untuk buka kesemaptan di depannya ada tawaran yang lebih gila lagi,” kata Jihane Almira, Selasa, 24 Agustus 2021.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Dalam serial Sianida, Amelia diceritakan menjalin hubungan asmara dengan Jenny. Demi melakoni karakter tersebut Amelia dan lawan mainnya harus melakukan adegan yang menantang. Meski begitu, Jihane hot scene yang dilakoni dengan Aghniny tidak vulgar.

Untuk mendalami peran sebagai seorang penyuka sesama jenis, Jihane mengaku menonton film yang bercerita tentang cinta sesama jenis.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

“Lebih ke hot scene itu sih (adegan paling mengesankan), karena most cenderung hot scene tapi berbobot ya hot scene-nya, gak cuma vulgar aja,” kata Jihane.

“Iya itu (latihan ciuman) ketika kita tes make up dan diliatin banyak orang, terus kita tanya ke mereka, gimana udah natural belum?” katanya menambahkan.

Selain Jihane Almira dan Aghniny Haque, serial Sianida juga dibintangi oleh Rio Dewanto, Nasya Marcella, Michelle Joan, Samuel Rizal, dan yang lainnya. Series Sianida akan tayang di WeTV pada tanggal 25 Agustus 2021, setiap Rabu pukul 18.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya