Perankan Penyuka Sesama Jenis, Aghniny Haque Datangi Psikolog

Aghniny Haque.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Aghniny Haque terlibat sebagai pemain dalam serial terbaru berjudul Sianida. Dalam serial tersebut, Aghniny berperan sebagai seorang penyuka sesama jenis, bernama Jenny. Aghniny beradu akting dengan Jihane Almira yang berperan sebagai Amelia.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Pada saat konferensi pers secara virtual, Aghniny mengaku perjalannya untuk mendapatkan peran Jenny tidaklah mudah. Aghniny berhasil mendapat peran Jenny pada April dan mulai syuting satu bulan kemudian.

“Enggak mudah perjalanan aku untuk dapetin peran ini. Aku ditawarin Desember atau Januari ya lupa, akhirnya baru dikasih tahu dapat peran di April dan Mei langsung syuting,” kata Aghniny Haque, Selasa, 24 Agustus 2021.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Dalam serial tersebut, Jenny diceritakan menjalin hubungan asmara dengan Amelia. Aghniny tidak main-main dan mempertimbangkan banyak hal pada saat ditawari berperan sebagai seorang penyuka sesama jenis.

Ia mengaku sampai mengunjungi psikolog untuk berdiskusi. Selain itu, Aghniny juga meminta izin kepada sang ibunda dan berdiskusi dengan pihak manajemen. Akhirnya, ia berani menerima tawaran berakting menjadi seorang penyuka sesama jenis.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

“Aku mikirin untuk ngambil series ini gak mikir sekali dua kali gitu. Aku juga perlu tanya ke manajemen aku, terus aku juga perlu nanya ke ibu aku, izin segala macam. Perlu ke psikolog juga. Akhirnya aku berani untuk ngambil perannya gitu,” kata Aghniny.

Selain Aghniny Haque dan Jihane Almira, serial Sianida juga dibintangi oleh Rio Dewanto, Nasya Marcella, Michelle Joan, Samuel Rizal, dan yang lainnya. Series Sianida akan tayang di WeTV pada tanggal 25 Agustus 2021, setiap  Rabu pukul 18.00 WIB.

Pemeran Sun Go Kong di serial Kera Sakti, Dicky Cheung.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Journey to the West (dikenal sebagai Kera Sakti di Indonesia) merupakan serial televisi Hong Kong populer yang melambungkan nama aktor Dicky Cheung.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024