Resmi Agensi Benarkan Park Seo Joon akan Tampil di Captain Marvel 2

Aktor Korea, Park Seo Joon
Sumber :
  • allkpop.com

VIVA – Agensi Park Seo Joon akhirnya mengkonfirmasi bahwa Park Seo Joon secara resmi akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya beberapa bulan lalu, Awesome Entertainment enggan berkomentar pasca kabar Park Seo Joon yang akan membintangi sekuel mendatang "Captain Marvel," 2.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Pagi ini 3 Agustus, secara resmi Awesome ENT mengumumkan bahwa Park Seo Joon telah meninggalkan Korea untuk syuting film Marvel.

“Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunjukkan minat dan dukungan untuk Park Seo Joon saat dia mengambil tantangan baru ini,” kata agensi seperti dikutip dari laman Soompi.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Namun sayangnya pihak agensi menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut atau mengkonfirmasi film spesifik di mana Park Seo Joon akan muncul.

“Kami sangat menyadari bahwa banyak orang yang penasaran dengan nama film yang akan dibintanginya, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya, tetapi kami berencana untuk mengungkapkan detail filmnya di kemudian hari,” lanjut penjelasan agensi tersebut.

Park Seo Joon diketahui menjadi aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim (yang muncul di "Avengers: Age of Ultron") dan Ma Dong Seok ("Eternals").

Muncul Rumor Park Bo Ram Dibunuh dan Bunuh Diri, Agensi Akhirnya Umumkan Hasil Autopsi
Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Yoon Bomi Apink, yang saat ini sedang mengerjakan K-drama populer Queen of Tears, menjalin hubungan lama dengan produser Black Eyed Pilseung bernama Rado selama 7 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024