Dibintangi Mawar De Jongh, Film SIN Extended Akhirnya Tayang

Mawar Eva de Jongh.
Sumber :
  • Instagram Mawar Eva De Jongh

VIVA – Falcon Pictures akhirnya merilis film SIN Extended. Film yang dibintangi oleh Mawar De Jongh dan Bryan Domani tersebut, menghadirkan scene-scene yang tidak ada di film sebelumnya. Selain itu, film SIN Extended juga menghadirkan soundtrack baru berjudul Sekarang Kau Bilang Sayang yang dinyanyikan oleh penyanyi muda, Joceline.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

Sutradara film SIN, Herwin Novianto mengaku merasa senang dengan hadirnya film SIN Extended. Menurut Herwin, kurang lebih ada 25 persen penambahan adegan dalam film SIN Extended. Selengkapnya ada di sini. 

“Pastinya happy ya, film SIN Extended akhirnya tayang. Bagi penggemar film SIN, pasti penasaran ingin melihat adegan-adegan baru dalam film SIN Extended ini. Kurang lebih ada 25 persen penambahan adegan di film ini," kata Herwin Novianto pada saat konferensi pers virtual belum lama ini.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Metta dalam film SIN yakni Mawar De Jongh. Menurut Mawar, bakal ada beberapa scene baru yang belum ada di film SIN sebelumnya.

“Seneng banget, SIN Extended version akan tayang. Karena, ada beberapa scene yang bisa kita tonton yang belum ada di film SIN kemarin. Semoga temen -temen suka dengan filmnya dan memberi kesan baik kepada para penonton," ujar Mawar.

Aghniny Haque Bicara Pendalaman Karakter di Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Bryan Domani yang menjadi lawan main Mawar De Jongh berharap, film SIN Extended disukai oleh banyak masyarakat. Film SIN Extended telah tayang di KlikFilm sejak tanggal 3 September 2021.

“Aku berharap banyak orang yang suka dengan film ini. Sudah tidak sabar ingin melihat reaksi-reaksi orang saat menonton film SIN Extended ini. Soalnya aku juga belum tahu adegan-adegan apa saja yang baru di film ini," kata Bryan.

Prilly Latuconsina

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Dunia perfilman Tanah Air tengah dipenuhi oleh film-film bergenre horor. Tak sedikit film horor karya sineas Indonesia sukses menyedot perhatian banyak masyarakat

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024