Don't Look Up, Film Dark Comedy Bertabur Bintang Papan Atas Hollywood

Para pemain film Don't Look Up.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Netflix baru saja merilis trailer film terbaru mereka berjudul Don't Look Up yang bertabur bintang papan atas Hollywood. Film bergenre dark comedy atau black comedy ini bakal tayang 24 Desember 2021.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Film ini banyak dinantikan penggemar karena daftar cast yang luar biasa dan terdiri dari aktor dan aktris kelas A Hollywood. Sebut saja Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Meryl Streep, Cate Blanchett,  Timothee Chalamet, Jonah Hill, Ariana Grande dan masih banyak lagi.

Disutradarai dan naskahnya ditulis oleh Adam McKay, film ini mengisahkan bumi yang tengah berada dalam ancaman kiamat. Di mana sebuah komet diprediksi bakal menabrak bumi dan menyebabkan berakhirnya kehidupan.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Twist-nya, ancaman itu pertama kali diketahui oleh dua orang astronom biasa yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence.

Namun, tak ada yang mempercayai predisi tersebut. Termasuk Presiden Amerika Serikat, diperankan Meryl Streep, dan anaknya yang menyebalkan yang juga menjabat sebagai Chief of Staff Presiden, diperankan Jonah Hill.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Demikian dilansir dari laman The Verge, Kamis, 9 September 2021.

Sutradara Adam McKay sendiri sebelumnya pernah membesut film Anchorman, Step Brothers dan The Big Short.

Don't Look Up akan tayang di Netflix pada 24 Desember 2021, setelah lebih dulu tayang di bioskop-bioskop tertentu di AS pada 10 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya