Ini Bocoran Trailer Spider-Man: No Way Home Pertama dan Kedua

Spider-Man: No Way Home.
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Spider-Man: No Way Home akhirnya telah mengeluarkan trailer saat film tersebut mendekati tanggal rilis Desember mendatang. Setelah berbulan-bulan menunggu, Sony dan Marvel Studios merilis trailer yang ditunggu-tunggu pada 24 Agustus 2021.

Bikin Ngiler, Trailer Film Nona Manis Sayange Sajikan Keindahan Labuan Bajo

Terdapat banyak hal unik lain yang akan membuat Anda bersemangat untuk menonton film ini karena kembalinya Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland. Ini kemungkinan akan menjadi salah satu film terbesar Marvel's Phase 4 dan Holland menyebutnya sebagai "film superhero paling ambisius yang pernah dibuat" yang dilansir dari bgr.com.

Sebuah teriakan yang berani mungkin, namun juga salah satu yang bisa dihayati dengan baik karena kita sudah tahu itu membawa kembali beberapa karakter dari film Spider-Man sebelum crossover MCU. Dan itu bahkan sebelum kita sampai pada rumor tentang siapa lagi yang mungkin akan beraksi lagi.

Chris Evans Sebut Industri Hiburan Tak Sehat, Bakal Pensiun?

Sementara beberapa film mendatang lainnya mulai menggeser tanggal rilisnya, sepertinya No Way Home tetap berpegang pada tanggal rilisnya bulan Desember nanti. Namun, seperti yang kita ketahui sekarang, potensi penundaan tanggal tayang bisa saja terjadi pada film ini.

Semoga hal itu tidak terjadi dengan film ini, terutama setelah trailer pertama itu. Film ketiga kembali diproduksi bersama oleh Marvel Studios dan Sony, dengan Jon Watts kembali sebagai sutradara bersama dengan penulis Far From Home Chris McKenna dan Erik Sommers.

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

Lalu, Bagaimana Trailer Spider-Man: No Way Home?
Apa yang Ditunjukkan dalam Trailer Pertama

Trailer Spider-Man: No Way Home pertama memberi tahu kita bahwa aksinya dimulai tepat setelah Far From Home. Spidey (Tom Holland) membuat berita karena semua orang tahu Peter Parker adalah Spider-Man. Dan pahlawan super yang sangat baik ini harus membela diri dari tuduhan pembunuhan.

Peter meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Dia menginginkan semacam mantra yang bisa membuat semua orang melupakan identitasnya. Tapi, Peter tetap menjadi Peter, dia tidak ingin semua orang lupa bahwa dia adalah Spider-Man. Rupanya, ini membantu melepaskan multiverse. Dan begitulah penjahat Spider-Man dari Spider-Verse Sony masuk ke MCU.

Trailer No Way Home pertama menunjukkan salah satu anggota dari kelompok penjahat Sinister Six, Doc Ock. Hal ini menggoda dua orang lain dengan sangat jelas, termasuk Green Goblin dan Sandman.

Jika kamu menjeda trailer pada waktu yang tepat, kamu juga akan melihat The Lizard, dan Electro melakukan tugasnya dalam banyak tembakan, meskipun kamu tidak benar-benar melihatnya. Tapi Tobey Maguire dan Andrew Garfield tidak muncul sebagai Spider-Man alternatif Sony di trailer ini. Semua ini akan berubah dalam waktu dekat, mungkin dimulai dengan trailer kedua.

Trailer kedua Spider-Man: No Way Home
Menurut bocoran baru yang dilansir dari bgr.com, trailer No Way Home kedua akan rilis setelah tanggal 22 Oktober. Tanggal tersebut masuk akal karena memungkinkan Marvel untuk mempromosikan Spider-Man: No Way Home sebelum pemutaran perdana pada Desember mendatang.

Orang yang mengunggahpembaruan ini tentang trailer No Way Home kedua juga mengatakan fokus utama trailer itu adalah Sinister Six. Jika itu masalahnya, maka Sony dan Marvel mungkin akan menampilkan seluruh jajaran Sinister Six. Hal yang menarik di trailer pertama hanya menampilkan lima penjahat dari enam yang kita harapkan untuk dilihat dalam film.

Hal ini tidak berhenti di situ, Charlie Cox akan muncul di trailer. Dia dikabarkan akan memerankan Matt Murdock atau Daredevil di No Way Home. Akhirnya, Sony dan Marvel akan mengonfirmasi kejutan terbaik film tersebut. Kita akan melihat cuplikan Spider-Verse live-action pertama di trailernya.

Hal ini berarti beberapa Spider-Men akan melawan penjahat. Tapi, hal ini tidak berarti kita akan melihat wajah Maguire dan Garfield di dalamnya. Jika semua itu berhasil, trailer No Way Home kedua memang akan mengguncang para pecinta Spider-Man. Kita hanya perlu menunggu Sony dan Marvel merilis trailernya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya