Gandeng Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, Soegimitro Buat Film

Vicky Prasetyo, Kalina Oktarany, dan Para Artis
Sumber :
  • Ist

VIVA – Pasangan selebriti, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan bertemu dalam sebuah film. Bukan hanya mereka yang akan beradu akting. Setidaknya ada 40 influencer yang akan turut serta.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Adalah pakar branding digital, Soegimitro yang mengikat mereka. Vicky Prasetyo mengaku salut dengan ide yang dibawakan oleh Soegimitro untuk film tersebut.

"Mantep sih pokoknya Mas Soegemitro ini. Dia memang seorang pakar digital branding yang mempunyai konsep yang sangat bagus. Jadi memang idenya suka di luar dugaan orang pada umumnya," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di lokasi syuting baru-baru ini.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Konsep para artis dan influencer disesuaikan dengan karakter mereka. Soegimitro bertujuan memudahkan para konsumen saat melihat hasil dari video tayangan karyanya yang menggambarkan sebuah kawasan di PIK 2 yang sedang dalam proses pembangunan. 

Akan ada Dr.Ekles akan mewakili fasilitas rumah sakit dan klink, Sarah Vilo mewakili gamers, Dj Joana mewakili entertainment, Judo Twins mewakili YouTuber muda, Holao Fadlan mewakili Tik Tokers, Rio Motret bersama Emily Young Ryu, kokojackson mewakili Lifestyle.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Kelebihan film ini adalah sebuah film branding dari Soegimitro Zem Inovasi Digital yang akan menghibur dan menyampaikan dengan jelas apa yang sedang dipersiapkan dengan menggabungkan puluhan influencer centang biru atau verified di media sosial berbagai genre," ujar Soegimitro.

Mengumpulkan nama sebanyak itu buatnya menemui beberapa kendala, salah satunya menyesuaikan jadwal. Selain itu biaya para bintang yang cukup besar. Namun Soegimitro tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

"Dalam hal ini saya juga sebagai seniman. Jadi saya kalau gak untung ya enggak apa-apa. Jadi bisa disebut kepuasan batin karena gak mudah bisa ngumpulin banyak influencer. Saya ingin hasilnya bagus keren dan banyak orang menikmati termasuk produknya jadi laris," ujarnya.

Rencananya film itu akan serentak di semua media sosial para influencer pada awal Oktober 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya