Bocoral Serial Hawkeye, Dibintangi Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld

Hawkeye
Sumber :
  • marvelcinematicuniverse

VIVA – Disney+ Hotstar dan Marvel Studios akan kembali menghadirkan serial superhero terbaru mereka, Hawkeye pada musim liburan Natal dan Tahun Baru nanti.

Putra Altar Ini Malamnya Rayakan Natal, Pagi Sudah Mualaf

Teaser poster dan trailer resmi Hawkeye juga baru saja dirilis, menampilkan Jeremy Renner yang kembali mengulangi perannya sebagai superhero yang jago memanah.

Menurut rilis yang diterima VIVA, Selasa, 14 September 2021, Hawekeye akan mengambil latar di Kota New York pasca kejadian blip. Selepas kejadian tersebut, mantan anggota Avengers, Clint Barton pun menjalani misi sederhana, yakni kembali ke keluarganya untuk merayakan Natal.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Dalam perjalanannya, Chris didampingi oleh Kate Bishop, seorang pemanah berusia 22 tahun yang bermimpi menjadi seorang pahlawan super. Keduanya pun diharuskan untuk bekerja sama ketika seseorang dari masa lalu Chris berniat untuk menggagalkan misi ini.

Dibintangi oleh Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye dan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop, Hawkeye juga akan menampilkan Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d’Arcy James dan pendatang baru Alaqua Cox sebagai Maya Lopez.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Serial ini diproduseri oleh Rhys Thomas dan duo sutradara Bert dan Bertie.

Hawkeye tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 24 November 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya