Sinopsis Squid Game, Drama Korea Thriller Tayang 17 September 2021

Squid Game.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Netflix akan segera menayangkan drama Korea terbaru berjudul Squid Game pada 17 September 2021 mendatang. Disutradarai dan naskahnya ditulis oleh Hwang Dong Hyuk, drakor ini akan menghadirkan cerita yang unik dan lain daripada yang lain.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Bergenre thriller, Squid Game mengisahkan permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah uang. Squid game sendiri sebenarnya merupakan permainan anak tradisional Korea Selatan. Diketahui, drakor ini bakal menceritakan twist dari permainan anak-anak Negeri Ginseng.

Sinopsis Squid Game

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Squid Game.

Photo :
  • IMDb

Ki Hoon (Lee Jung Jae) dipecat dari pekerjaannya. Hidupnya pun berantakan dan menyedihkan. Suatu hari ia mendengar informasi mengenai sebuah survival game rahasia yang menawarkan hadiah uang sebesar 45,6 miliar Won (Rp555 miliar).

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Karena tergiur dengan hadiah uangnya, ia pun memutuskan untuk berpartisipasi dalam permainan tersebut.

Squid Game.

Photo :
  • Netflix

Sementara itu, Sang Woo (Park Hae Soo) sudah menganggap Ki Hoon sebagai saudaranya sendiri. Keduanya bersahabat sejak kecil karena tumbuh dewasa di lingkungan yang sama.

Meski latar belakang keluarganya miskin, namun Sang Woo berhasil lulus dari universitas terkenal dan memiliki pekerjaan yang layak.

Namun, Sang Woo menghadapi masalah yang berhubungan dengan dana perusahaan. Ia pun memutuskan untuk ikut dalam survival game itu bersama sang sahabat, Ki Hoon.

Squid Game.

Photo :
  • Netflix

Tanpa mereka ketahui, permainan ini sebenarnya merupakan permainan bertahan hidup di mana semua yang berpartisipasi akan mempertaruhkan nyawa demi keluar sebagai pemenang dan mendapatkan hadiah uang.

Selain Lee Jung Jae dan Park Hae Soo, Squid Game juga dibintangi oleh Heo Sung Tae, Wi Ha Joon, Kim Joo Ryung dan Jung Ho Yeon.

Drama Korea ini juga bakal menghadirkan aktor papan atas Gong Yoo sebagai cameo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya