Bioskop Kembali Buka, Simak Deretan Film yang Siap Tayang di CGV

Bioskop
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Jaringan Bioskop CGV akan membuka kembali beberapa bioskopnya secara bertahap mulai tanggal 16 September 2021. Sejumlah bioskop CGV yang mengikuti pembukaan bertahap ini dimulai dengan bioskop-bioskop CGV yang berlokasi di Jakarta dan diikuti dengan daerah-daerah lainnya. 

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, pihak CGV telah menyiapkan berbagai langkah operasional saat bioskop kembali dibuka.

Mulai dari rangkaian film-film pilihan, kesiapan protokol kesehatan seperti cek suhu, sign untuk social distancing, penyediaan hand sanitizer, vaksinasi karyawan, sekat untuk area pembelian ticket, dan sebagainya.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Berikut adalah aturan protokol kesehatan yang harus dipatuhi masyarakat saat berkunjung ke bioskop CGV:

  1. Wajib sudah vaksin 2 kali dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi
  2. Berusia +12 Tahun
  3. Menerapkan Protokol Kesehatan di seluruh area CGV
  4. Aturan Makan & Minum mengikuti kebijakan Pemerintah Kota setempat
  5. Maksimal kapasitas 50%
Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Kemudian, pihak CGV siap menayangkan deretan film yang sudah dinanti-nanti oleh para penikmat film di seluruh Indonesia.

Film-film tersebut adalah Black Widow, Shang-Chi, Malignant, The Suicide Squad, Free Guy, Snake Eyes, Space jam, Stillwater, Hard Hit, Escape From Mogadishu, dan Blackpink : The Movie. 

Terkait pembukaan kembali bioskop khususnya di Jakarta juga disampaikan oleh Ketua Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI), Djonny Syafruddin.

Menurut Djonny, bioskop di Jakarta akan kembali dibuka pada Kamis, 16 September 2021. "Kamis kami buka semua bioskop di Jakarta," kata Djonny kepada wartawan, Rabu 15 September 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya