7 Fakta Menarik Drama Yumi's Cell yang Layak Ditonton

Drama Korea, Yumi's Cell
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Penggemar drama Korea kembali disuguhkan dengan tayangan terbaru berjudul Yumi's Cell. Serial tersebut dibintangi oleh Kim Go Eun ini. Yumi's Cell tayang perdana pada Jumat 17 September 2021 kemarin.

Kontroversi dengan Kim Sae Ron Gak Ngaruh, Rating Queen of Tears Malah Naik 14,1 Persen

Pada penayangan perdana Yumi’s Cells yang pada pukul 22:50 di TvN berhasil meraih rating nasional rata-rata 2,1 persen.

Drama Yumi's Cell berhasil menarik perhatian dan menjadi perbincangan menarik penggemar drama Korea. Lantas apa yang membuat drama ini menarik? Berikut ini fakta menarik seputar Yumi's Cell yang dilansir dari berbagai sumber.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

1. Diangkat dari webtoon

Drama Yumi's Cell ini diketahui diadaptasi dari webcomic berjudul sama karya Lee Dong Gun yang dirilis pada 1 April 2015 hingga 13 November 2020 lalu via Naver.

Ramai Spekulasi Kabar Kencan, Orang Terdekat Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron Ungkap Fakta Mengejutkan

2. Akan dibuat beberapa season

Sutradara Yumi's Cell  menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk membagi cerita menjadi beberapa musim.

“Karena [webtoon] aslinya sendiri cukup panjang, saya pikir akan sulit untuk menangkap semuanya dalam satu musim,” ungkapnya.

Dijelaskan sutradara, season 1 akan memperkenalkan sel Yumi dan fokus terutama pada romansanya dengan Woong. Lee Sang Yeob juga mengungkapkan keyakinannya pada chemistry romantis antara dua pemeran utama drama.

“Mengingat Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun akan tersenyum bahkan jika mereka hanya saling menatap. Mereka benar-benar tampak seperti Yumi dan Woong,” kata Lee Sang Yeob, sutradara Yumi's Cell.

3. Bercerita mengenai sosok pekerja kantoran

Yumi’s Cells akan menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Kim Go Eun yang memainkan peran tituler Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang untuk mengekspresikan perasaannya.

4. Menyuguhkan animasi 3D sejak episode pertama

Episode pertama Yumi's Cell berhasil memukau pemirsa dengan cara kreatifnya menyampaikan cerita. Sangat menyegarkan untuk melihat animasi dan aksi langsung dalam drama. Kim Go Eun juga membuat penonton terkesan dengan mengungkap berbagai emosi karakternya secara detail.

“Tidak mudah memadukan aksi langsung dengan animasi 3D. Itu lebih sulit dari yang saya harapkan,” kata sutradara Lee Sang Yeob.

5. Minho SHINee ikut ambil peran

Dalam Yumi's Cell, Minho akan memainkan peran Chae Woo Gi, seorang rekan junior Yumi yang tampan, berbakat, dan peduli.

Potongan gambar yang baru dirilis TvN baru-baru ini memperlihatkan transformasi Minho menjadi pria paling populer di kantor Yumi yang tampaknya disukai semua orang, tidak terkecuali Yumi.

Dalam satu foto, Chae Woo Gi memberi Yumi kupu-kupu dengan mampir ke biliknya untuk menghiburnya, sementara di foto lain, dia membuat hatinya berdebar dengan menatapnya dengan pesona pria baik yang khas. Foto-foto lain menunjukkan Minho memberikan senyum cerah dan ekspresi ramahnya saat dia mengobrol dengan rekan kerja lainnya.

“Saya pikir Anda akan dapat lebih menikmati drama ini jika Anda fokus pada sinergi antara akting realistis para pemain dan aktivitas sel," kata Minho seperti dikutip dari laman Soompi.

6. Pemeran

Yumi's Cell diketahui dibintangi oleh sejumlah pemain papan atas. Mulai dari Kim Go Eun yang memainkan peran tituler Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang untuk mengekspresikan perasaannya. Lalu untuk pemeran pria utama dalam drama ini adalah Ahn Bo Hyun yang berperan sebagai pengembang game yang jujur, bernama Goo Woong.

Selain itu, Yumi's Cell juga dibintangi oleh Minho SHINee yang berperan sebagai Chae Woo Gi, rekan junior Yumi yang tampan, berbakat, dan peduli.

7. Spoiler episode kedua yang tayang Jumat pekan depan

Potongan gambar yang baru dirilis dari episode kedua menggambarkan Yumi berkencan dengan Chae Woo Gi yang diperankan oleh Minho SHINee. Terlihat dalam poster mata Yumi nampak berbinar dia tampak bersemangat menghabiskan waktu bersama Woo Gi.

Episode berikutnya dari Yumi's Cells akan menggambarkan Yumi dan Chae Woo Gi pergi melihat bunga, tetapi preview mengisyaratkan itu tidak akan berjalan semulus yang diharapkan. Pemirsa juga dapat melihat sel-sel Goo Woong yang mungkin dalam keadaan yang lebih mengerikan daripada Yumi.

Kru produksi drama berbagi bahwa sel Yumi harus bekerja keras mulai sekarang dan akan menarik untuk melihat kisah dinamis kota sel yang telah terbangun dengan harapan cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya