Reaksi Kate Winslet Saat Raih Penghargaan di Emmy Awards 2021

Kate Winslet.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Aktris Kate Winslet berhasil meraih penghargaan dalam ajang bergengsi Emmy Awards 2021. Kate berhasil meraih penghargaan Lead Actress dalam kategori limited series or a movie, berkat aktingnya dalam serial Mare of Easttown. 

Reunian sama Leonardo DiCaprio, Kate Winslet Gak Bisa Berhenti Nangis

Dilansir dari People, Senin, 20 September 2021, Kate berhasil mengalahkan para nominator lain dalam kategori tersebut, mereka adalah Michaela Coel (I May Destroy You), Cynthia Erivo (Genius: Aretha), Elizabeth Olsen (WandaVision), dan Anya Taylor-Joy (The Queen's Gambit).

Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih oleh Kate dalam Emmy Awards. Pada saat berada di atas panggung untuk menerima penghargaan, Kate mengungkapkan perasaan bahagia karena banyak penonton yang memberi standing ovation.

Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2021

“Bu, ibu mereka berdiri!" kata Kate. "Ya Tuhan, terima kasih banyak!" katanya menambahkan.

Kemudian, Kate mengungkapkan perasaan bangga kepada para nominator yang lain. "Saya mendukung Anda. Saya salut kepada Anda. Saya bangga dengan Anda semua,” kata Kate.

Digelar 20 September, Ini Daftar Nominasi Emmy Awards 2021

“ini adalah momen budaya dan itu menyatukan orang dan memberi mereka sesuatu untuk dibicarakan selain pandemi global dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menonton pertunjukan,” kata Kate menambahkan.

Tidak lupa, Kate mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan kepada dirinya, di antaranya adalah keluarga.

“Anak-anak saya Mia, Joe dan Bear, orang-orang terhebat di dunia. Dan suami saya Ned, yang bisa saya pegang selama sisa hidup saya. Ya, saya pemenangnya! Terima kasih banyak,” kata Kate.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya