Sinopsis Prisoners Of The Ghostland, Film Terliar Nicolas Cage

Film Prisoners Of The Ghostland
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktor ternama Nicolas Cage, terlibat sebagai pemain dalam film berjudulPrisoners Of The Ghostland. Dalam film yang dirilis pada tahun 2021 ini, Nicolas beradu akting dengan Sofia Boutella, Bill Moseley, dan yang lainnya.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Cerita dalam film ‘Prisoners Of The Ghostland’ bermula saat terjadi insiden mengerikan di Bank Nasional Bleufeur di kawasan P29. Dua penjahat bersenjata api, yakni Hero (Nicolas Cage) dan Psycho (Nick Cassavetes) beraksi menggasak uang nasabah.

Meski tanpa perlawanan, salah satu dari keduanya menembak mati tiga kasir, dua satpam, seorang pensiunan kolonel Angkatan Laut, bahkan seorang bocah yang menawarkan permen ke penjahat.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Psycho berhasil kabur. Apes menimpa Hero yang akhirnya dibui. Suatu hari, Hero menerima status “bebas” dari Gubernur (Bill Moseley). Itulah kisah awal ‘Prisoners Of The Ghostland’

‘Prisoners Of The Ghostland’ sebenarnya proyek film yang digagas sejak lama. Pada bulan Desember 2018, sutradara Sion Sono memamerkan debut film berbahasa Inggris-nya ini kepada publik.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Namun, jalan proyek film ini tak semulus perkiraan, Sion dioperasi akibat serangan jantung. Hampir setahun kemudian, barulah proyek film ini dilanjutkan dengan Bill Moseley dan Sofia Boutella di daftar pemain.

Film ‘Prisoners Of The Ghostland’ sangat menjanjikan, apalagi, dalam sebuah wawancara, Nicolas Cage menyebut film ini sebagai salah satu film terliar dalam sejarah kariernya.

Terlepas dari sejumlah catatan yang menyertainya, ‘Prisoners Of The Ghostland’ tetap asyik untuk dinikmati. Apalagi, babak akhir film ini menyajikan pesta tarung yang menarik. Film ‘Prisoners Of The Ghostland’ bisa disaksikan di KlikFilm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya