Cerita Angga Yunanda Pertama Kali Bintangi Film Thriller

Angga Yunanda.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Akhir pekan ini penggemar film bergenre thriller komedi, The Watcher akan tayang. Dibintangi oleh aktor muda Angga Yunanda, film ini diketahui dilm bergenre thriller pertama yang bintangi oleh Angga.

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

"Ini pertama kali mainin karakter seperti ini," kata Angga Yunanda dalam virtual conference, Rabu, 22 September 2021.

Lebih lanjut, Angga Yunanda yang berperan sebagai Krisna, seorang anak lelaki tampan yang pintar dan jago bermain futsal ini mengaku langsung tertarik menerima tawaran film yang diproduksi oleh MD Pictures itu setelah mendapat naskah dari pihak produksi.

Belajar Hadapi Masalah Rumah Tangga, Begini Kehidupan Pernikahan Menurut Angga Yunanda

"Pertama kali aku dapat naskah film ini, aku langsung tertarik banget karena ini salah satu genre yang baru buat aku," lanjut dia.

Maka dari itu, Angga berharap peran yang dibawakannya ini bukan hanya dapat menghibur bagi para penonton, tetapi juga diharapkan dapat memainkan emosi dan perasaan para penonton yang menyaksikan film The Watcher.

Main Film Dua Hati Biru Gak Bikin Angga Yunanda Takut Nikah Muda

"Semoga enggak hanya menghibur, tapi juga semoga bisa memainkan perasaan saat menontonnya. Karena ini jadi angin segar untuk penonton," kata Angga.

Tidak hanya itu saja, Angga juga berharap bagi para penonton yang telah menyaksikan The Watcher ini bisa menjadi lebih aware dengan lingkungan sekitar.

"Semoga setelah nonton jadi lebih hati-hati, aware dan lebih perhatian apakah di sekitar kita ada yang mencurigakan atau agak sedikit aneh. Jadi kita bisa membantu kalau kita menjadi peduli sama sekitar," kata Angga.

Tidak hanya itu, Angga juga mengungkapkan pengalaman tak terlupakannya selama menjalani proses syuting The Watcher. Salah satunya adalah kakinya yang terasa pegal lantaran sepanjang syuting kakinya harus digips karena insiden kecelakaan yang dialaminya.

"Aku selama dari awal sampai selesai syuting kakinya digips. Lumayan agak sulit buat gerak, tapi itu jadi tantangan baru buat di film ini. Sangat seru, lumayan pegel kakinya setelah digips. Tapi jadi momen yang enggak bisa dilupain," kata Angga Yunanda.

Sinopsis The Watcher

The Watcher sendiri bercerita tentang Krishna (Angga Yunanda), seorang anak lelaki tampan yang pintar dan jago bermain futsal. Namun dirinya mengalami cedera dan terpaksa menggunakan gips.

Sembari melakukan proses pemulihan di rumah, Krishna dikunjungi oleh kedua sahabat baiknya yaitu Soni (Teuku Rizky) dan Tunggul (Yudha Keling).

Keduanya datang untuk menghibur sekaligus memberikan Krishna sebuah hadiah, yaitu teropong binokular yang diharapkan dapat mengobati kerinduannya akan sosok Tiara yang kebetulan tinggal di seberang rumahnya.

Suatu hari, Krishna melihat Tiara diculik oleh sekelompok orang mencurigakan melalui teropongnya.

Lantas bagaimana cerita selanjutnya? Saksikan The Watcher yang tayang pada Jumat, 24 September di Disney+ Hotstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya