Begini Sinopsis Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Shang-Chi.
Sumber :
  • Twitter @shangchi

VIVA – Jaringan bioskop di berbagai kota sudah mulai beroperasi. Ada beberapa pilihan film yang bisa dinikmati bagi mereka yang rindu akan menyaksikan film dengan kualitas layar besar dan suara menggelegar. Salah satu film yang tidak boleh dilewatkan adalah Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Film ini diangkat dari salah stu karakter di Marvel, Shang-Chi. Berkisah tentang tokoh bernama Shang-Chi ditarik ke dalam organisasi rahasia Ten Rings. Ia dipaksa untuk menghadapi masa lalu yang ditinggalkannya.

Dalam Marvel Cinematic Universe, Ten Rings pernah diisyaratkan tampil di Iron Man 3. Penggemar sempat mengira, The Mandarin yang akan menggunakan senjata itu. Namun Shang-Chi yang akan beri penjelasan lebih jauh soal senjata tersebut.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings jadi film ke 28 dalam MCU. Film ini disutradarai  Destin Daniel Cretton dari skenario karya David Callaham.

Simu Liu berperan sebagai Shang-Chi, pria yang hidup di Amerika Serikat selama beberapa tahun terakhir. Ia memiliki sahabat dekat bernama Katy yang diperankan oleh Awkwafina.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Film ini juga menghadirkan Tony Leung, Michelle Youh dan banyak lainnya. Jika film Marvel biasanya dihadapkan dengan berbagai teknologi, kin denga berbagai hal yang lekat dengan Asia, termasuk hewan mistisnya.

Shang-Chi berangkat dari masalah keluarga. Tema ini sudah kerap diangkat dalam MCU, salah satunya Black Panther. Meski begitu, tetap seru dan tidak memiliki banyak kesamaan antara keduanya.

Sepanjang film, penonton akan disuguhkan dengan pertarungan tangan kosong sampai menggunakan senjata tajam. Tidak ketinggalan efek khusus dalam film ini yang tentunya tidak perlu diragukan lagi.

Namun ada beberapa adegan yang dibuat lambat dan terasa terlalu banyak. Bisa jadi, hal ini akan jadi ciri khas Shang-Chi bila ada sequel atau film lanjutan. Menyaksikan Shang-Chi di layar lebih besar tentu akan membawa kenikmatan tersendiri.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya