Adaptasi Serial Legendaris, Losmen Bu Broto Segera Tayang di Bioskop

Losmen Bu Broto.
Sumber :
  • Instagram @losmenbubroto

VIVA – Salah satu film Indonesia yang sudah dinanti yakni Losmen Bu Broto akhirnya mengumumkan tanggal tayang. Film yang diadaptasi dari serial legendaris Losmen tersebut, akan tayang pada tanggal 18 November 2021 di bioskop.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Film Losmen Bu Broto dibintangi oleh sederet bintang ternama seperti Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, Baskara Mahendra, dan yang lainnya.

 Maudy Ayunda blak-blakan bercerita mengenai pengalamannya pada saat berakting dalam film Losmen Bu Broto. Maudy mengaku bahwa dirinya pulang ke Indonesia selama tiga minggu hanya untuk syuting. Saat itu, Maudy masih kuliah di Amerika Serikat.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

“Aku sangat-sangat bersemangat. Kalau enggak salah, aku pulang ke Indonesia untuk syuting tiga minggu. Selama reading itu sebulanan ya. Ya saya di sana malam-malam ya,” kata Maudy Ayunda dalam konferensi pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 23 September 2021.

Meski sempat merasa deg-degan, namun Maudy bersyukur karena suasana syuting film Losmen Bu Broto sangat menyenangkan. Dalam film tersebut, Maudy berperan sebagai tokoh Jeng Sri.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

“Iya, sangat menyenangkan. Mungkin awalnya deg-degan. Begitu kita ke lokasi, kita kumpul-kumpul, ternyata menyenangkan sekali,” ucap Maudy Ayunda.

Sebagai informasi, film Losmen Bu Broto merupakan produksi Paragon Pictures berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours Films.

"Dengan segala sesuatu yang ada, kami berharap semua bisa berjalan dengan lancar. Saya yakin, sudah banyak yang penasaran dengan film Losmen Bu Broto ini. Saya berharap semua bisa terlaksana dengan baik," kata Andi Boediman, selaku CEO dan Produser Eksekutif Ideosource Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya