Sandiaga Uno Apresiasi Film Losmen Bu Broto, Siap Tayang di Bioskop

Losmen Bu Broto.
Sumber :
  • Instagram @losmenbubroto

VIVA – Film Losmen Bu Broto akhirnya mengumumkan tanggal tayang. Film yang diadaptasi dari serial legendaris Losmen tersebut, akan tayang pada tanggal 18 November di bioskop.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Pada hari Kamis, 23 September 2021, film Losmen Bu Broto terlebih dahulu merilis teaser dan juga poster. Acara perilisan tersebut digelar di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, dengan mematuhi aturan protokol kesehatan.

Sederet artis yang menjadi pemeran hadir dalam acara tersebut, diantaranya adalah Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, dan Putri Marino. Tidak hanya itu, acara perilisan teaser dan poster film Losmen Bu Broto juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 Resmi Digelar, 300 Desainer Bakal Angkat Budaya Betawi

Dalam acara tersebut, Sandiaga Uno memberi apresiasi kepada film Losmen Bu Broto. “Berbicara menganai film Losmen Bu Broto ini, saya apresiasi ya, paling tidak generasi saya sangat mengenal Losmen Bu Broto,” kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno melihat satu optimisme dalam film Losmen Bu Broto. Ia juga memahami bahwa Losmen Bu Broto pernah menjadi sangat populer sebagai serial yang tayang di televisi pada masanya.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

“Saya melihat ada satu optimistisme di film Losmen Bu Broto, kita yang sudah berusia tidak milenial pasti tahu Losmen Bu Broto yang populer di televisi saat kita remaja,” kata Sandiaga Uno.

Sebagai informasi, film Losmen Bu Broto merupakan produksi dari Paragon Pictures berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours Films.

"Dengan segala sesuatu yang ada, kami berharap semua bisa berjalan dengan lancar. Saya yakin, sudah banyak yang penasaran dengan film Losmen Bu Broto ini. Saya berharap semua bisa terlaksana dengan baik," kata Andi Boediman, selaku CEO dan Produser Eksekutif Ideosource Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya