Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

Iko Uwais
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – CATCHPLAY+ kembali menambah deretan judul film terbaru dalam platformnya. Ini sebagai keberlanjutan dari upaya menghadirkan film-film blockbuster ke dalam rumah para pecinta film Indonesia selama pandemi. 

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Sepanjang Oktober 2021, hadir deretan konten termasuk film aksi yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Snake Eyes: G.I. Joe Origins, dengan bintang aksi Indonesia Iko Uwais yang berperan sebagai Hard Master. 

Selain itu, ada judul eksklusif seperti Spiral: From the Book of Saw, Wrath of Man, dan The Superdeep. Film unggulan lain untuk bulan Oktober 2021 adalah, film komedi Korea Secret Zoo, serial drama kriminal seperti Departure Season 2, FBI: Most Wanted, Time dan Criminal Justice.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Direktur Pemasaran CATCHPLAY+, Novy Fadillah Sudradjat, mengatakan, saat bioskop di seluruh dunia mulai dibuka kembali dan studio merilis film-film yang sempat ditunda karena pandemi COVID-19, mereka berusaha menghadirkan konten inspiratif dan berkualitas untuk dinikmati penonton Indonesia di rumah.

"Karena situasi COVID-19 masih terus memprihatinkan, banyak kegiatan dibatasi demi mencegah penyebarannya dan merupakan sebuah tantangan tersendiri untuk menemukan kegiatan yang menghibur di rumah," kata dia dalam keterangannya, Kamis 30 September 2021. 

Ajakan Boikot Film-film Horor yang Menjelekkan Islam dan Menyesatkan, Ini Daftarnya

"Beberapa ide untuk membuat seluruh keluarga tetap terhibur adalah dengan menyediakan pilihan konten hiburan tanpa henti, sehingga orang dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, dan semoga membuat hidup orang-orang menjadi lebih mudah di rumah," tutur dia. 

Novy menambahkan, mereka akan terus berkomitmen untuk menyediakan hiburan berkualitas tanpa gangguan, bagi pelanggan di Indonesia.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Prilly Latuconsina berpendapat bahwa setiap produser memiliki kebebasan membuat cerita fiktif untuk di dalam film.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024