Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

Iko Uwais
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – CATCHPLAY+ kembali menambah deretan judul film terbaru dalam platformnya. Ini sebagai keberlanjutan dari upaya menghadirkan film-film blockbuster ke dalam rumah para pecinta film Indonesia selama pandemi. 

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Sepanjang Oktober 2021, hadir deretan konten termasuk film aksi yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Snake Eyes: G.I. Joe Origins, dengan bintang aksi Indonesia Iko Uwais yang berperan sebagai Hard Master. 

Selain itu, ada judul eksklusif seperti Spiral: From the Book of Saw, Wrath of Man, dan The Superdeep. Film unggulan lain untuk bulan Oktober 2021 adalah, film komedi Korea Secret Zoo, serial drama kriminal seperti Departure Season 2, FBI: Most Wanted, Time dan Criminal Justice.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Direktur Pemasaran CATCHPLAY+, Novy Fadillah Sudradjat, mengatakan, saat bioskop di seluruh dunia mulai dibuka kembali dan studio merilis film-film yang sempat ditunda karena pandemi COVID-19, mereka berusaha menghadirkan konten inspiratif dan berkualitas untuk dinikmati penonton Indonesia di rumah.

"Karena situasi COVID-19 masih terus memprihatinkan, banyak kegiatan dibatasi demi mencegah penyebarannya dan merupakan sebuah tantangan tersendiri untuk menemukan kegiatan yang menghibur di rumah," kata dia dalam keterangannya, Kamis 30 September 2021. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

"Beberapa ide untuk membuat seluruh keluarga tetap terhibur adalah dengan menyediakan pilihan konten hiburan tanpa henti, sehingga orang dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, dan semoga membuat hidup orang-orang menjadi lebih mudah di rumah," tutur dia. 

Novy menambahkan, mereka akan terus berkomitmen untuk menyediakan hiburan berkualitas tanpa gangguan, bagi pelanggan di Indonesia.

Perfect Days

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

 Bagi para pecinta film di Tanah Air bersiaplah, karena saat ini deretan film-film mancanegara akan tayang dan bisa ditonton secara resmi di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024