Ini 11 Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi, Sampai Rp1,4 Triliun

Daniel Craig
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi kerap menjadi perbincangan netizen yang menyukai film-film tersebut. Karena sudah bukan rahasia lagi bila profesi sebagai aktor dapat mendatangkan pundi-pundi yang banyak.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Selain itu, menjadi aktor Hollywood merupakan salah satu impian karena dapat dibayar dengan harga yang mencapai ratusan dollar AS. Namun, tentunya tidak banyak aktor Hollywood yang bisa menduduki posisi sebagai aktor dengan bayaran termahal. Hal ini karena semakin terkenal seorang aktor akan membuat bayarannya semakin tinggi.

Selain itu, aktor dengan karier akting dan jam terbangnya pun akan memengaruhi besaran bayaran yang akan diterima. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran mengenai siapa saja aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi, simak ulasan berikut ini yang disadur dari insider.com

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Lalu, Siapa Saja Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi?

Daniel Craig — Rp1,4 triliun

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Daniel Craig akan kembali memerankan agen 007 di film James Bond terbaru berjudul No Time to Die.

Photo :
  • Columbia Pictures

Pada film yang berjudul Knives Out, Craig dibayar dengan harga sekitar $100 juta lebih yang membuat dirinya sebagai aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi. Ia memerankan tokoh detektif Benoit Blanc yang membuat Craig bisa memperoleh pundi-pundi uang yang tidak terhitung jumlahnya.

Film ini juga memperoleh banyak penghargaan salah satunya adalah Oscar sehingga membuat Netflix tertarik untuk membeli film tersebut dengan harga sekitar $450 juta. Selain itu, jika Netflix memutuskan untuk membuat sekuel tambahan, Craig akan memperoleh pendapatan yang semakin besar.

Dwayne Johnson — Rp712 miliar

Dwayne Johnson

Photo :
  • Instagram/therock

Dwayne merupakan salah satu aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi kedua. Dilansir dari laman Insider, Dwayne dibayar dengan harga $50 juta dalam filmnya yang berjudul Red One. Karena melihat track record yang selalu menjadi film populer, Dwayne mempunyai nama besar di Hollywood. Sehingga membuat para produser berani membayar mahal supaya ia bermain dalam filmnya.

Will Smith — Rp570 miliar

Will Smith.

Photo :
  • Instagram @willsmith

Smith telah menjadi salah satu aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi selama beberapa dekade belakangan dengan total sekitar $40 juta. Hal ini akan berlanjut dengan peran terbarunya dalam film King Richard. Pada film tersebut, ia berperan sebagai ayah dari Venus dan Serena Williams. Film ini akan tayang di bioskop pada 19 November mendatang.

Denzel Washington — Rp570 miliar

Denzel Washington dan Chris Pratt dalam film Magnificent Seven.

Photo :
  • USA Today

Seperti Smith, pengaruh box-office Washington selama beberapa dekade telah membuatnya menjadi aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi. Bayaran tertinggi sekitar $40 juta ia dapatkan melalui film yang berjudul The Little Things. Ia akan memerankan tokoh seorang detektif bermasalah. Tentunya Denzel dituntut untuk menyelesaikan permasalahan yang ia peroleh.

Leonardo DiCaprio — Rp427,5 miliar

Leonardo DiCaprio

Photo :
  • Instagram @leonardodicaprio

Untuk film Don't Look Up yang akan datang, dia beradu akting dengan Jennifer Lawrence. Keduanya berperan sebagai astronom yang mencoba memperingatkan dunia bahwa sebuah komet sedang dalam perjalanan untuk menghancurkan Bumi. DiCaprio memperoleh bayaran sekitar $30 juta yang menjadikannya sebagai aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi.

Mark Wahlberg — Rp427,5 miliar

Mark Wahlberg

Photo :
  • Instagram Mark Wahlberg

Peran utamanya dalam komedi aksi ini membuat film tersebut menjadi salah satu film Netflix asli yang paling banyak ditonton sepanjang masa, dengan 85 juta penayangan dalam 28 hari pertama perilisannya. Mark dibayar dengan harga sekitar $30 juta dalam film tersebut.

Julia Roberts — Rp356,3 miliar

Julia Roberts.

Photo :
  • Instagram @juliaroberts

Roberts akan mendapat tantangan besar karena akan bermain peran dengan Denzel Washington dalam drama Netflix yang berjudul Leave the World Behind. Drama tersebut menceritakan kehidupan dua keluarga selama akhir pekan yang panjang. Roberts berperan sebagai istri dari keluarga yang menyewa rumah, dan Washington berperan sebagai pemilik rumah.

Sandra Bullock — Rp285 miliar

Sandra Bullock

Photo :
  • People

Bullock akan menerima gaji yang cukup besar untuk film The Lost City of D, di mana dia berperan sebagai novelis roman yang mendapati dirinya menjadi bagian dari upaya penculikan bersama model sampul bukunya (Channing Tatum).

Film yang baru saja menyelesaikan syutingnya, saat ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop seluruh dinia pada April 2022. Dengan bayaran sekitar $20 juta menjadikan Bullock sebagai aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi.

Ryan Gosling — Rp285 miliar

Ryan Gosling

Photo :

Gosling akan memerankan seorang tokoh agen CIA yang menjadi buronan dalam film thriller Netflix yang juga dibintangi oleh Chris Evans sebagai agen CIA yang ditugaskan untuk melacaknya. Pada Juli 2020, itu adalah film Netflix termahal yang pernah ada dengan anggaran keseluruhan lebih dari $200 juta, menurut Deadline.

Brad Pitt — Rp285 miliar

Brad Pitt.

Photo :
  • Micky.

Pemenang Oscar ini akan dibayar mahal untuk film aksi yang berjudul Bullet Train, yang akan dirilis di bioskop pada April 2022. Dalam film ini, Brad Pitt akan memerankan tokoh seorang pembunuh. Pada film tersebut, Brad Pitt dibayar dengan harga $20 juta yang menjadikannya sebagai salah satu aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi.

Tom Cruise — Rp185,2 miliar

Tom Cruise.

Photo :
  • U-Report

Cruise mungkin berada di bawah daftar aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi, tetapi hanya karena dia melakukan blockbuster yang ditujukan untuk bioskop dan jika mereka mampu menduduki posisi di box office, maka akan memperoleh keuntungan yang besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya