Han So Hee Curhat Sulitnya Akting di Drakor My Name

Han So Hee di drama Korea My Name.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Drama Korea yang juga merupakan serial original Netflix berjudul My Name akan segera tayang pada 15 Oktober 2021 mendatang. Drakor ini begitu dinanti-nanti karena dibintangi oleh aktris muda berbakat, Han So Hee.

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Menariknya, di drama bergenre action ini, Han So Hee akan memerankan karakter yang sangat berbeda dari yang sebelumnya pernah ia lakoni di The World of The Married dan Nevertheless.

Sebagai informasi, My Name akan menceritakan kisah Han So Hee sebagai Yoon Ji Woo, seorang wanita yang bergabung dengan organisasi kriminal terorganisir dan di bawah arahan mereka, menyusup ke polisi sebagai agen yang menyamar untuk mengetahui kebenaran di balik kematian ayahnya. Ketika dipindahkan ke Unit Narkotika, Ji Woo menemukan petunjuk baru yang dapat mengungkap pembunuh ayahnya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

My Name juga dibintangi Ahn Bo Hyun sebagai Jeon Pil Do, seorang detektif polisi yang menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika dia bergabung dengan kepolisian.

“Ini adalah kisah balas dendam satu orang. Ini adalah kisah aksi dari karakter utama Han So Hee yang berjalan di jalan balas dendam sambil bertemu berbagai orang dan menemukan jalannya sendiri," ucap sang sutradara, Kim Jin Min dalam konferensi pers serial tersebut, Selasa, 5 Oktober 2021.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Sementara Han So Hee menceritakan bagaimana ia memilih untuk bergabung dalam proyek drama ini.

"Saya bisa melihat keputusasaan dalam naskah. Yoon Ji Woo adalah seseorang yang memiliki satu tujuan, balas dendam dan hanya bekerja untuk satu tujuan itu. Saya pikir itu adalah genre yang belum saya lakukan, di mana saya harus menggunakan tubuh saya untuk mengekspresikan emosi. Itu sebabnya saya membaca naskahnya dengan senang hati dan berpikir bahwa saya ingin mencobanya," jelasnya dalam kesempatan yang sama.

Untuk menghasilkan sebuah serial balas dendam yang bagus, harus ada cerita yang menarik dan alasan kuat di balik semuanya yang dapat meyakinkan penonton. Han So Hee menjelaskan, “Ji Woo menyaksikan kematian ayahnya dalam usia yang sangat muda, dan ia tidak punya pilihan selain memilih jalan ini."

Karena ini adalah serial bergenre action pertama Han So Hee sejak debutnya, aktris tersebut mengatakan bahwa awalnya ia membawa kekuatan sederhana ke sekolah akting dan menerima pelajaran selama sehari.

"Tetapi saya berpikir, 'Saya akan gagal saat saya mencoba untuk berakting (di My Name). Saya pikir bahwa tidak peduli apa pun, saya harus menginvestasikan banyak waktu. Saya merasakan banyak tekanan karena ini pertama kalinya bagi saya (bermain di drama action), tetapi juga karena saya tidak sendirian dan saya harus berkoordinasi dengan orang lain untuk membuat satu gerakan. Saya juga berhati-hati jika saya terluka. Itu sulit," jelas Han So Hee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya