Intip Teaser Perdana House of the Dragon, Prekuel Game of Thrones

House of the Dragon.
Sumber :
  • Instagram @houseofthedragonhbo

VIVA – Ada kabar gembira buat penggemar Game of Thrones. HBO baru saja merilis teaser pertama prekuel Game of Thrones, House of the Dragon. Serial yang begitu dinanti-nanti ini rencananya bakal tayang pada tahun 2022 mendatang.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Melansir Entertainment Weekly, Rabu, 6 Oktober 2021, serial ini dibuat berdasarkan novel George R.R. Martin berjudul Fire and Blood, yang diterbitkan pada tahun 2018. House of the Dragon diketahui berlatar 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones. Ini adalah kisah dinasti Targaryen dan perang saudara yang menghanguskan sejarah House Targaryen.

Paddy Considine didapuk memerankan King Viserys Targaryen, penerus Jaehaerys Targaryen untuk menduduki Iron Throne Westeros. Anak pertamanya, Putri Rhaenyra Targaryen (Emma D'Arcy), adalah dragonrider atau penunggang naga. Sedangkan adik Viserys, Pangeran Daemon Targaryen (Matt Smith) adalah pewaris takhta.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Rhaenys dilewatkan sebagai pewaris untuk Iron Throne demi Viserys, hanya karena ia terlahir sebagai wanita.

"Dewa, raja, api dan darah. Mimpi tidak membuat kita menjadi raja, naga yang melakukannya," kata Daemon dalam teaser tersebut.

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Tangan kanan King Viserys adalah Otto Hightower (Rhys Ifans), yang melihat Daemon sebagai ancaman terbesar bagi kerajaan. Alicent Hightower (Olivia Cooke), putri Otto, dibesarkan di Red Keep, dan seperti yang diketahui oleh siapa pun yang telah membaca Fire and Blood, dia berteman dengan Rhaenyra sebelum semuanya berubah menjadi buruk.

Milly Alcock dan Emily Carey masing-masing akan memainkan versi muda Rhaenyra dan Alicent. Lalu ada Sea Snake alias Lord Corlys Velaryon (Steve Toussaint), salah satu petualang bahari paling terkenal dalam sejarah Westeros.

Juga ditampilkan dalam teaser, dan dikonfirmasi oleh HBO, adalah empat pemeran baru. Wil Johnson (Outlander) memerankan Ser Vaemond Velaryon, adik dan komandan Sea Snake di angkatan laut Velaryon.

Ada pula John Macmillan (The Nevers), Savannah Steyn (Intergalactic) dan Theo Nate, masing-masing memerankan Ser Laenor Velaryon, Lady Laena Velayron dan Ser Laenor Velaryon, anak-anak dari Sea Snake dan Rhaenys Targaryen (The Winx Saga's Eve Best).

Martin dan Ryan Condal (Colony) adalah co-creator House of the Dragon. Condal juga menjadi showrunner bersama sutradara favorit Game of Thrones, Miguel Sapochnik yang menyutradarai episode Hardhome, Battle of the Bastards dan The Long Night.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya