Vanesha Prescilla Antusias, Film Backstage Siap Tayang di Malaysia

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • reporter

VIVA Film Backstage yang dibintangi oleh kakak adik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla, akhirnya akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 30 Desember 2021. Penayangan film tersebut sempat tertunda karena pandemi COVID-19.

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

Tidak hanya di Indonesia, film Backstage yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment juga akan tayang di negara Malaysia. Informasi tersebut disampaikan oleh Produser Paragon Pictures, Robert Ronny. 

“Film ini juga akan ditayangkan di Malaysia. Untuk tanggalnya masih harus lihat dulu,” kata Robert Ronny di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Oktober 2021.

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?

Sebagai pemain, Vanesha merasa sangat bangga dan senang pada saat mengetahui jika film Backstage akan tayang di Malaysia.

Film Backstage

Photo :
  • IG @bioskop
Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

“Bangga sih tadi pas tau bakal tayang di Malaysia, bangga banget senang. Emang banyak juga aku ngelihat kayak di Instagram ada beberapa orang Malaysia yang minta pengin liat film aku,” kata Vanesha.

“Alhamdulillah ini salah satu film aku yang menurut aku luar biasa bagusnya bisa ditayangi di sana, ya semoga nyampe rasa senangnya,” kata Vanesha menambahkan.

Ini bukan film pertama Sissy Prescillia yang tayang di Malaysia. Sebelumnya, film Milly & Mamet juga sempat tayang di Malaysia.

“Enggak (bukan film pertama yang tayang di Malaysia), waktu itu Milly & Mamet juga tayang di Malaysia. Kita juga sempat ke sana dan melihat memang antusiasme negara tetangga kita Malaysia terhadap film-film Indonesia itu ternyata luar biasa,” kata Sissy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya