Will Poulter Perankan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy 3

Will Poulter.
Sumber :
  • Instagram @willpoulter

VIVA – Will Poulter resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Will diketahui akan memerankan Adam Warlock dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang dijadwalkan akan memulai syuting akhir tahun ini.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

"Selamat datang di keluarga Guardians, Will Poulter. Dia aktor yang luar biasa dan pria yang luar biasa. Sampai jumpa dalam beberapa minggu ke depan,” tulis sutradara Guardians of the Galaxy 3, James Gunn di Twitter pada Senin, 11 Oktober 2021.

Dilansir dari laman Variety, Selasa, 12 Oktober 2021, sutradara James juga sempat menggoda Adam Warlock di salah satu mid-credit di Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

“Setelah Ayesha (Elizabeth Debicki), pemimpin orang-orang Berdaulat, menciptakan makhluk yang dia beri nama “Adam” dengan tujuan menghancurkan Penjaga Galaksi,” ucapnya.

Karakter yang akan diperankan Will Poulter ini pertama kali diperkenalkan pada akhir 1960-an atau awal 1970-an, dibuat dalam kepompong khusus untuk menjadi, secara efektif, manusia yang sempurna. Kekuatannya yakni terbang, kekuatan super, regenerasi, manipulasi energi, komprehensif dan menyaingi karakter Marvel paling kuat yang pernah dibuat.

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Guardians of the Galaxy Vol.2.

Photo :
  • Marvel Studio

Sebagian besar sejarah buku komik Adam Warlock terkait dengan Infinity Gems (disebut Infinity Stones di MCU), terutama Soul Gem tetapi mengingat peristiwa Avengers: Endgame, tidak jelas seberapa banyak mereka akan menjadi faktor dalam Guardians of The Galaxy Vol. 3

Alur cerita komik populer lainnya melibatkan transformasi Adam Warlock menjadi Magus, makhluk gila dan sangat berbahaya yang membawa Guardians of the Galaxy ke orbit Kang the Conqueror, salah satu Big Bads MCU yang baru didirikan.

Apa pun rencana James Gunn saat ini untuk memasukkan Warlock ke dalam MCU, pembuat film tersebut mengatakan bahwa ia awalnya ingin memperkenalkan karakter tersebut di Guardians of The Galaxy Vol. 2, tetapi akhirnya memilih untuk menunda debutnya dan memperkenalkannya di  Guardian of The Galaxy 3.

Guardians of The Galaxy 3 akan kembali dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, Bradley Cooper (sebagai pengisi suara Rocket) dan Vin Diesel (sebagai pengisi suara Groot).

Guardian of The Galaksi Vol. 3 dijadwalkan untuk rilis pada 5 Mei 2023.

Untuk diketahui, Will Poulter memulai debutnya di tahun 2007 dengan membintangi Son of Rambow dan The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader tahun 2010. Namun, bagi sebagian besar penonton mungkin mengingat Will sebagai anak remaja yang canggung di We're the Millers tahun 2013.

Selain itu, nama Will Poulter dikenal publik setelah  memainkan peran menonjol dalam franchise "The Maze Runner" dan "The Revenant" tahun 2015 dan dalam serial terbatas "Dopesick" di Hulu yang saat ini sedang tayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya