Fans Terobsesi Lihat Timothee Chalamet Jadi Willy Wonka Muda

Timothee Chalamet sebagai Willy Wonka muda.
Sumber :
  • Instagram @tchalamet

VIVA – Aktor muda Timothee Chalamet baru-baru ini membagikan penampilannya saat berperan sebagai Willy Wonka dalam film prekuel mendatang berjudul Wonka, tentang kehidupan tokoh pembuat cokelat itu.

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

Dalam foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @tchalamet, Timothee terlihat gagah dalam balutan kostum Willy Wonka lengkap dengan topinya yang terbuat dari cokelat. Namun, topi tersebut sedikit lebih gelap dari yang dikenakan oleh Gene Wilder di film Charlie & The Chocolate Factory tahun 1971.

Ia juga mengenakan topcoat raspberry beludru dan syal bermotif geometris di atas rompi warna-warni.

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

"Ketegangannya mengerikan, saya harap itu akan bertahan lama. WONKA," tulis Timothee Chalamet dalam keterangan foto, dikutip dari laman Entertainment Weekly.

Di foto kedua, ia memamerkan tongkat Wonka yang terbuat dari kayu dan kuningan, dengan bukaan di bagian atas untuk memperlihatkan hadiah terbungkus ungu dan merah di dalamnya.

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Melihat foto ini, para fans pun heboh. Mereka seakan terobsesi melihat Timothee sebagai Willy Wonka muda. Banyak yang berpendapat bahwa ia adalah aktor yang sangat sempurna memerankan karakter tersebut. Tak sedikit pula yang menyebutnya sebagai the next Johnny Depp.

Sebagai informasi, pada Mei 2021 lalu, Timothee Chalamet dikonfirmasi akan memerankan Willy Wonka muda di prekuel Charlie & The Chocolate Factory produksi Warner Bros. Film ini akan berfokus pada kehidupan Wonka sebelum memiliki pabrik cokelat.

Sutradara Paddington, Paul King, memimpin proyek tersebut. Dia menulis skenario Wonka bersama Simon Farnaby. Simon Rich, Simon Stephenson, Jeff Nathanson dan Steven Levenson berkontribusi pada versi sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya