Review Film Dune, Tampilkan Aksi Menawan Timothee Chalamet

Film Dune.
Film Dune.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Salah satu judul film yang paling dinanti yakni Dune, akhirnya secara resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 13 Oktober 2021. Film Dune diadaptasi dari novel berjudul sama karya Frank Herbert. 

Ada beberapa hal yang menjadikan film ini terasa menarik sehingga begitu dinantikan, salah satunya adalah dari jajaran pemain. Ya, film ini menampilkan bintang-bintang ternama, diantaranya adalah Timothee Chalamet dan Zendaya.

Selain Timothee dan Zendaya, film Dune juga menampilkan bintang-bintang lainnya, seperti Jason Momoa, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Josh Brolin, Dave Bautista, dan yang lainnya.

Selain dari jajaran pemain, film Dune juga menyuguhkan cerita yang menarik. Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Paul Atreides (Timothee Chalamet) yang hidup di sebuah tempat bernama Arrakis. Tempat tersebut didominasi oleh padang pasir. 

Film Dune
Photo :
  • Dok.imdb

Film Dune

Sekilas, Arrakis merupakan tempat gersang karena didominasi oleh gurun pasir. Meski begitu, Arrakis memiliki sesuatu yang berharga yang disebut rempah-rempah.

Secara keseluruhan, film Dune menampilkan aksi-aksi menegangkan. Pertama, film ini menampilkan pertempuran antara manusia dan manusia. Kemudian, orang-orang yang ada di Arrakis harus bertahan hidup dengan menghindari cacing raksasa yang hidup di padang pasir.