Sinopsis Eyang Putri, Film Horor Klasik Teror Klenik Keluarga

Film Eyang Putri
Sumber :
  • Ist

VIVA – Film horor jadi salah satu genre yang diminati masyarakat Indonesia. Kini, hadir salah satu film dengan genre tersebut, berjudul Eyang Putri. Film ini berkisah tentang Gendis bersama sang suami, Reza dan anaknya, Anya yang menyaksikan beragam keanehan pada diri neneknya, Eyang Sri.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Pada suatu malam Eyang Sri tertawa seperti anak kecil, berbicara seperti kakek-kakek dan sering kali melukai dirinya sendiri. Semakin lama, Gendis mendapati, keanehan tersebut merupakan teror klenik di luar nalar yang mengancam nyawa Gendis, keluarganya, dan Eyang Sri.

Eyang Putri dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Miller Khan, Shaquilla Nugraha, Marini Soerjosoemarno dan lainnya. Eyang Putri merupakan film yang ditulis dan diproduseri oleh Lele Laila, penulis skenario film Danur. Film ini berdurasi 88 menit.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Film Eyang Putri

Photo :
  • Ist

Beberapa warganet telah menyaksikan film ini. Mereka mengaku suka dengan jalan cerita dan cara bertutur yang disajikan.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

"Kreeennn ceritanya aq suka," ujar warganet dalam kolom komentar.

"Ini traillernya bikin merinding," ujar warganet.

Eyang Putri telah tayang di MAXstream sejak 8 Oktober 2021. Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana film ini menyajikan cerita yang tidak mudah ditebak dengan alur yang bisa dipahami.

"MAXstream akan terus menghadirkan beragam konten orisinal dengan mengedepankan prinsip customer-centric untuk dapat memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pelanggan akan hiburan berkualitas," ujar Nirwan.

Film Eyang Putri

Photo :
  • Ist

Selain Eyang Putri, mereka juga telah menghadirkan beberapa konten original, dantaranya, Lubang Kunci, Sajadah Panjang, Serigala Langit, Mangi-Mangi, serta yang terbaru Kau dan Dia. Ke depannya, mereka berharap akan lebih banyak konten tersebut sehingga pilihan akan lebih beragam.

"Ke depan, MAXstream akan terus membuka peluang lebih luas bagi insan kreatif Tanah Air untuk berkarya melalui aksi kolaborasi dalam menghadirkan beragam konten orisinal berkualitas," ujar Nirwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya