Gemes! Momen Lamaran Yoon Hye Jin-Hong Du Sik di Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha.
Hometown Cha-Cha-Cha.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha telah berakhir dan episode terakhirnya mencatat rekor baru karena berhasil mencapai rating penonton tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drakor komedi romantis tvN yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ini mencetak peringkat nasional rata-rata 12,7 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Hometown Cha-Cha-Cha juga tetap bertengger di posisi pertama dalam slot waktu di antara semua penonton dan demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun, di mana mereka mencetak rata-rata rating nasional sebesar 6,5 persen untuk episode terakhirnya.

Penonton di seluruh dunia juga pasti setuju bahwa episode 16 drama ini menandai sebuah perjalanan yang tak terlupakan. Di episode ini, Hong Du Sik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) bertunangan.

Hometown Cha-Cha-Cha.
Photo :
  • tvN

Hometown Cha-Cha-Cha.

"Aku akan senang jika sepatu kita selalu berdampingan di pintu bersama sehingga tidak ada yang kesepian. Kepala Hong, maukah kamu menikah denganku?" ucap Hye Jin, dikutip dari laman Koreaboo, Senin, 18 Oktober 2021.

Sepatu adalah bagian penting dari hubungan mereka. Dalam episode 1, Du Sik mendekatinya untuk pertama kalinya sebagai orang dewasa setelah dia kehilangan salah satu sepatunya di pantai. Kemudian, dia menemukan pasangan lain dan memperbaiki keduanya untuknya.

"Kamu mengatakan pertemuan pertama kita dalam kondisi terburuk, tapi tidak bagiku. Aku melihat seorang wanita di pantai hari itu. Dia duduk di sana untuk waktu yang lama, tetapi yang bisa kulihat hanyalah kesedihan di matanya. Dan aku tidak bisa menghilangkannya dari pikiranku. Mataku terus tertarik padanya. Tapi aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan jatuh cinta padanya," ujar Du Sik.