Cerita Maudy Ayunda, Keseret Arus Pantai Saat Syuting Losmen Bu Broto

Maudya Ayunda.
Sumber :
  • instagram maudy ayunda

VIVA – Aktirs sekaligus penyanyi Maudy Ayunda, terlibat sebagai pemain dalam film Losmen Bu Broto. Maudy berperan sebagai tokoh Jeng Sri. Film yang diadaptasi dari serial legendaris Losmen tersebut, akan tayang pada tanggal 18 November di bioskop.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Selain Maudy Ayunda, film Losmen Bu Broto juga dibintangi oleh sederet bintang ternama seperti Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi dan yang lainnya. 

Pada saat konferensi pers virtual, Maudy Ayunda blak-blakan bercerita mengenai pengalamannya pada saat menjalani proses syuting film Losmen Bu Broto. Maudy bercerita mengenai satu adegan yang bertempat di pantai. 

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Saat itu, Maudy mengaku sempat terseret arus. Meski begitu, kejadian tersebut menjadi pengalaman yang berkesan untuk Maudy.

“Ada juga scene pantai, sebetulnya ada kejadian itu dimana aku terbawa arus, itu aku belum dapet, baru take satu aku udah basah kuyup, kita harus take ulang buru-buru, karena udah dekat sunset dan itu asyik deh,” kata Maudy, Senin 18 Oktober 2021.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Losmen Bu Broto.

Photo :
  • Instagram @losmenbubroto
 

“Betul (keseret arus). Justru yang seperti itu yang jadi sangat memorable,” katanya menambahkan.

Sebagai informasi, pada saat proses syuting film Losmen Bu Broto berlangsung, Maudy Ayunda masih berkuliah di Amerika Serikat. Maudy mengaku bahwa dirinya pulang ke Indonesia selama tiga minggu hanya untuk syuting.

“Aku sangat-sangat bersemangat. Kalau enggak salah aku pulang ke Indonesia untuk syuting tiga minggu. Selama reading itu sebulanan ya, ya saya di sana malam-malam ya,” kata Maudy Ayunda.

Maudy merasa tidak sabar untuk segera menyaksikan film Losmen Bu Broto. Film Losmen Bu Broto merupakan produksi dari Paragon Pictures berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours Films.

“Aku aja sebagai orang yang syuting tahu filmnya, aku gak sabar, aku gak kebayang orang yang nonton trailer ini, semoga punya semangat yang sama dan bisa nonton filmnya yang bakal tayang bentar lagi,” kata Maudy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya