Debut 2005 Silam, Ini Deretan Film Maudy Ayunda

Maudy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Siapa yang tidak mengenal Maudy Ayunda? Aktris kelahiran Jakarta itu kerap mencuri perhatian masyarakat karena prestasi yang diraihnya. Maudy dikenal sebagai seorang aktris yang mampu meraih kesuksesan dalam hal karier maupun pendidikan.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Dihimpun dari berbagai sumber, Maudy memulai debut kariernya dengan membintangi sebuah film berjudul Untuk Rena, pada tahun 2005 lalu. Dalam film itu, Maudy berperan sebagai Rena dan beradu akting dengan aktor ternama, Surya Saputra.

Sejak saat itu, karier Maudy di dunia hiburan Tanah Air terus meningkat. Nama Maudy semakin dikenal masyarakat karena aktingnya dalam film Perahu Kertas yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Dalam film itu, Maudy beradu akting dengan Adipati Dolken dan Reza Rahadian.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Maudy Ayunda.

Photo :
  • Instagram @maudyayunda

Hingga saat ini, Maudy Ayunda telah membintangi belasan judul film. Terbaru adalah, Maudy berperan sebagai Ainun dalam film Habibie & Ainun 3, yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Maudy berhasil memerankan karakter Ainun dengan sangat baik.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Lalu kemudian, Maudy didapuk untuk membintangi film Losmen Bu Broto yang akan rilis pada bulan November 2021. Dalam film itu, Maudy berperan sebagai Jeng Sri dan beradu akting dengan Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, dan yang lainnya.

Penyanyi

Maudy Ayunda.

Photo :
  • Instagram @maudyayunda

Tidak hanya menjadi pemain film, Maudy juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Maudy merilis album pertamannya yang berjudul Panggil Aku pada tahun 2011 lalu. Lagu yang menjadi hit dalam album tersebut berjudul Tiba Tiba Cinta Datang.

Setelah itu, Maudy Ayunda merilis album keduanya yang berjudul Moments pada tahun 2015. Pada tahun 2018, Maudy merilis album ketiganya yang berjudul Oxygen. Maudy juga merilis dua album mini: My Hidden Collection (2013) dan The Hidden Tapes: Vol. 1 (2021).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya