Anak Boleh Nonton di Bioskop, Sutradara Film NUSSA Sambut Gembira

Poster Film Nussa
Sumber :
  • Ist

VIVA – Pemerintah telah melonggarkan peraturan untuk anak-anak di masa PPKM Jawa-Bali selama dua minggu ke depan, yakni 19 Oktober - 1 November 2021. Salah satunya, anak-anak sudah diperbolehkan untuk menonton bioskop.

Kemenag Berikan Bantuan untuk Pendidikan Islam dan Pesantren: Simak Syarat dan Ketentuannya

“Kemudian kapasitas bioskop juga bisa ditingkatkan menjadi 70 persen. Dan anak-anak diperkenankan masuk (ke bioskop) untuk level 1 & 2," kata Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam konferensi persnya secara virtual pada Senin, 18 Oktober 2021.

Luhut tetap menegaskan, pelonggaran ini tetap didampingi dengan protokol kesehatan serta syarat ketat yang wajib dipatuhi. Seperti wajibnya penggunaan aplikasi pedulilindungi untuk melakukan skrining awal dan wajibnya pendampingan untuk anak di bawah 12 tahun oleh orang tua.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Adapun sebagian tempat yang sudah masuk pemberlakuan PPKM level 1 dan 2 adalah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Denpasar, dan Aceh.

Mendengar kabar bahagia ini, sutradara film NUSSA, Bony Wirasmono merasa senang. Ia bahagia karena akhirnya para orang tua dapat mengajak dan mendampingi anak-anak mereka menonton di bioskop dengan perasaan aman dan nyaman.

Pakar Kesehatan Mental Soroti Kondisi Sandra Dewi: Pasti Kena Mentalnya

Bony Wirasmono, Sutradara Film Nussa

Photo :
  • ist

“Tentu senang rasanya, rasa rindu menikmati pengalaman menonton di bioskop sudah bisa terobati. Orang tua kini bisa mendampingi anakanak mereka untuk menyaksikan serunya petualangan Nussa dan Rarra. Namun jangan lupa, protokol kesehatan tetap harus dijaga selama berada di bioskop ya,” ungkap Bony melalui keterangan tertulisnya.

Diproduseri oleh Anggia Kharisma, film NUSSA berkisah tentang seorang anak pandai bernama Nussa yang ingin membuat bangga Ayahnya dengan memenangkan kembali lomba sains di sekolahnya. Namun, Ia harus berhadapan dengan Jonni, anak baru dan seorang rival lomba yang lebih ungul darinya.

Film animasi Nussa.

Photo :
  • Istimewa

Film ini sudah tayang di bioskop sejak 14 Oktober 2021. Bonny bersyukur karena film tersebut bisa menghadirkan cerita yang penuh nilai moral dan hangat bagi keluarga. Bahkan, animasi tersebut mendapat banyak pujian dari segi penampilan.

“Kesempurnaan kualitas cerita dan visual film NUSSA adalah hasil dari kerja keras ratusan kreator terbaik di Indonesia. Para kreator berupaya mengembangkan teknologi animasi baru, sehingga kualitas film NUSSA berbeda dengan series-nya. Salah satunya seperti menggunakan teknologi hair system, di mana setiap helai rambut karakter film Nussa dibuat satu persatu dengan lebih detil,” kata Bony.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya