Film Halloween Kills, Teror Mencekam Pembunuhan Brutal

Film Halloween Kills
Sumber :
  • IG @halloweenmovie

VIVA – Film slasher yang sudah sangat dinanti berjudul Halloween Kills, akhirnya telah resmi tayang di bioskop Indonesia, mulai hari ini, Rabu, 20 Oktober 2021. Film Halloween Kills menjadi rekomendasi tontonan yang menghibur terutama untuk para pecinta film slasher.

7 Rekomendasi Film Menarik untuk Temani Liburan Kamu

Film Halloween Kills disutradarai oleh David Gordon Green. Sementara untuk jajaran pemain, diisi oleh Jamie Lee Curtis, James Jude Courtney, Judy Greer, Andi Matichak, Thomas Mann, Anthony Michael Hall, dan yang lainnya.

Film Halloween Kills merupakan sekuel dari film sebelumnya berjudul Halloween yang dirilis pada tahun 2018. Dihimpun dari berbagai sumber, film Halloween Kills bercerita tentang teror pembunuhan brutal yang dilakukan oleh seorang pria bertopeng bernama Michael Myers (James Jude Courtney).

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Laurie (Jamie Lee Curtis) awalnya berhasil menjebak Michael di dalam rumah yang terbakar. Laurie berpikir, dirinya telah berhasil membunuh Michael. Namun ternyata, Michael berhasil selamat dan kembali menjalankan aksi teror pembunuhan keji.

Film Halloween Kills akan membawa para penontonnya ke masa lalu, pada masa awal-awal teror pembunuhan di malam Halloween berlangsung di kawasan Haddonfield pada tahun 1987. Setelah puluhan tahun berlalu, teror tersebut kembali terjadi.

Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

Sejumlah orang yang selamat dari aksi brutal Michael Myers, akhirnya berkumpul dan menyusun rencana untuk membunuh Michael Myers.

Secara keseluruhan, film Halloween Kills menyajikan aksi menawan yang menghadirkan suasana tegang ketika disaksikan. Teror pembunuhan keji yang dilakukan Michael tampak begitu nyata sehingga kesan seram semakin terasa.

Babe Cabita

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Babe Cabita merupakan nama panggung dari seorang komika yang memiliki nama asli Priya Prayogha, lahir di Medan, Sumatera Utara pada 5 Juni 1989.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024