Sinopsis Film Korea Hostage: Missing Celebrity, Tayang di Indonesia!

Film Hostage: Missing Celebrity
Sumber :
  • IG @ano.cosmos

VIVA – Saat ini, bioskop di Indonesia sudah kembali dibuka. Maka dari itu, sederet film-film box office mancanegara siap tayang untuk menghibur para pecinta film di Tanah Air. Di bulan Oktober ini, penggemar film Korea akan dimanjakan dengan hadirnya film yang duduk di peringkat pertama box office Korea Selatan, berjudul Hostage: Missing Celebrity. 

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Film ini sukses melampaui pendapatan film Sinkhole yang selama dua pekan menduduki peringkat pertama tangga film box office Korea Selatan.

Aktor Hwang Jung-Min yang terlibat sebagai pemain, mengaku merasa senang karena film Hostage: Missing Celebrity, akhirnya bisa tayang di jaringan bioskop CGV Indonesia.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram @_maxpictures, Hwang Jung-Min menyapa penggemar film Korea di Indonesia.

“Hallo penonton Indonesia, senang bertemu dengan mu. Saya Hwang Jung-Min, yang memerankan Hwang Jung-Min di film ini. Film ini bercerita tentang aktor bernama Hwang Jung-Min yang diculik, dan berusaha melarikan diri dengan cara ekstrim, agar bisa lolos dan selamat. Bagaimana kisah selanjutnya? Nantikanlah Hostage: Missing Celebrity, sampai jumpa di bioskop," kata Hwang Jung-Min dikutip VIVA, Kamis, 21 Oktober 2021.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Film yang ditulis dan disutradari oleh Pil Gam Seong ini, bercerita tentang penculikan aktor terkenal bernama Hwang Jung Min, setelah dia menghadiri pemutaran film perdananya yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan.

Ketika insiden penculikan terjadi, Jung Min mengira itu adalah prank YouTube. Namun setelah melihat kekerasan yang dilakukan kelompok penculik itu, ia sadar harus segera melarikan diri.

Situasi menjadi semakin sulit karena penculik menuntut uang tebusan dengan nominal yang besar. Tebusan tersebut harus disanggupi dalam waktu 24 jam atau jika tidak, Jung Min akan dibunuh.

Film Hostage: Missing Celebrity akan tayang di jaringan bioskop CGV di Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya