Serial Animasi Indonesia, Hoala & Koala Ikut Mejeng di Amerika

Animasi Hoala Koala
Animasi Hoala Koala
Sumber :
  • ist

VIVA – Salah satu karya animasi anak bangsa, Hoala & Koala berhasil menginjakkan kaki di kancah internasional. Animasi tersebut terpampang di berbagai baliho dan videotron, beberapa diantaranya New York Times Square, Leicester Square Station, London dan Media Wall Lipscani, Bucharest.

Hoala & Koala merupakan animasi lagu anak yang dirilis ke 5 bahasa, yakni Indonesia, Inggris, Mandarin, Spanyol, dan Jepang. Dengan ini, Hoala & Koala tidak hanya bisa dinikmati oleh pasar dalam negeri, namun juga mancanegara.

"Kami ingin memperkenalkan Hoala & Koala kepada masyarakat luas agar mereka tahu bahwa Indonesia memiliki tayangan animasi 3D berkualitas tinggi dan lagu anak baru. kata CEO PT Amnar Awandi Kazoku, Rendyadi Amnar yang memproduksi serial tersebut.

Animasi Hoala Koala
Photo :
  • IG @hoaladankoala

Animasi Hoala Koala

Hoala & Koala menceritakan karakter musikal fiktif yang diwujudkan dalam animasi 3D. Menurut Rendyadi Hoala & Koala menjadi serial animasi 3D pertama yang berisi lagu anak-anak dan diterbitkan secara internasional.

Seiringan dengan tampilnya Hoala & Koala di luar negeri, hashtag #DemamLaguAnak juga ramai di jagat media sosial. Tagar tersebut seolah mencerminkan, kini hadir hiburan dan lagu anak Indonesia yang digarap dengan kualitas tinggi di tengah lesunya hiburan yang mendidik untuk anak. Selain itu, munculnya #DemamLaguAnak diharapkan memacu perkembangan hiburan dan lagu-lagu ramah anak dan mendidik.