Curhatan Prilly Latuconsina Diubah Jadi Serial

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA – Umay Shahab dan Prilly Latuconsina merupakan dua sahabat dekat. Mereka saling bertukar cerita tentang banyak hal, tidak terkecuali masalah percintaan. Terutama Prilly yang banyak menceritakan soal urusan asmaranya.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Hal itu berlangsung lancar sampai Prilly dan Umay dipertemukan dalam sebuah pekerjaan. Mereka bekerja sama dalam serial Hari Ini Kenapa, Naira? Umay menjadi sutradara sementara Prilly Latuconsina sebagai produser dan salah satu pemain.

Prilly merasa, banyak curhatannya yang dijadikan judul dari serial ini. Prilly baru menyadari tentang ini di detik-detik terakhir. Hal ini bahkan dibenarkan oleh Umay.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

"Gue suka kesel, kalau kerjasama sama sahabat, cerita gue dijadiin judul," ucap Prilly.

"Kisah cinta Prilly banyak di sini, ini bukan tentang perbedaan agama aja, tapi juga tentang visi-misi," kata Umay.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Serial ini memiliki 10 episode. Setiap episode memiliki durasi sekitar 15 menit, dengan jadwal rilis dua episode setiap minggunya.

Original series TrueID ini menceritakan kisah cinta Naira (Prilly Latuconsina) dan Adrian (Bryan Domani), sepasang kekasih yang berbeda keyakinan. Selama empat tahun, hubungan mereka berjalan penuh keindahan, namun masalah demi masalah bermunculan justru ketika mereka memasuki jenjang pernikahan.

Selain perbedaan agama, muncul juga tokoh lainnya Rakha (Irzan Faiq) dan Alexa (Afifah Antares) yang membuat situasi semakin runyam.

“Alasan saya dan Umay memilih isu beda agama karena isu ini memiliki kedekatan emosional dengan banyak sekali orang di Indonesia termasuk orang-orang terdekat kami,” ucap Prilly.

Selain itu, Prilly merasa kisah dalam serial ini mewakili perasaan banyak orang. Sebagai pemain, bahkan Prilly mengambil pelajaran yang bisa dipetik dari serial tersebut.

“Kebimbangan yang dihadapi Naira, sangat relate dengan apa yang pernah saya hadapi. Menurut saya tokoh Naira juga bisa mewakili banyak perasaan. Tokoh Naira juga membuat saya belajar untuk menghadapi perbedaan dan menerima keputusan yang terbaik,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya