Ungkapan Kebahagiaan Jessica Iskandar Pasca Resmi Menikah

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

VIVA – Aktris sekaligus presenter Jessica Iskandar telah resmi menikah dengan Vincent Verhaag. Pemberkatan pernikahan keduanya digelar pada hari ini Jumat, 22 Oktober 2021, bertempat di sebuah hotel yang berada di daerah Jakarta Pusat. Acara pernikahan Jessica dan Vincent disiarkan secara live di Instagram @thebridestory.

Ayah Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit

Acara pernikahan Jessica dan Vincent berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Acara bahagia tersebut dihadiri oleh keluarga inti dari kedua belah pihak. Vincent tampak mengenakan setelan jas, sementara Jessica mengenakan gaun berwarna putih.

Setelah resmi menikah, Jessica Iskandar mengungkapkan perasaan bahagia dan bersyukur. Jessica mengucapkan terima kasih kepada keluarga karena telah memberi restu untuk pernikahannya dengan Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar Bongkar Harga Outfit Olla Ramlan: Mami Olla Sekali Jalan Rp3,5 M

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @thebridestory

“Di hari yang berbahagia ini bagi saya dan juga suami saya, Vincent, kami sangat bersyukur, berbahagia, dan ingin mengucapkan terima kasih untuk semua partisipasi terutama keluarga yang sudah hadir. Terima kasih banyak. Doa restu kalian akan sangat berarti untuk kami berdua memulai rumah tangga kami,” kata Jessica Iskandar dikutip VIVA.

Viral Video Noah Seperti Dicueki BCL-Tiko, Netizen Bandingkan dengan Pernikahan Jedar dan Vincent

“Dan yang pasti semua doa dari sahabat, teman dan juga semua penonton virtual, terima kasih doanya. Doakan kami semoga pernikahan ini bisa lancar, rumah tangga kami berjalan dengan baik, selalu saling belajar dan bertumbuh bersama dalam Tuhan Yesus Kristus. Amin,” katanya menambahkan.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Photo :
  • Instagram @inijedar

Hal senada juga disampaikan oleh Vincent Verhaag. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik.

“Saya juga mengucapkan terima kasih buat keluarga kami dan juga keluarga Jessica, dan juga terima kasih buat teman-teman yang sudah berdoa buat kami dan buat istriku,” kata Vincent.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya