Lokal Hingga Hollywood, Ini Deretan Film yang Tayang di CATCHPLAY+

A Quiet Place Part II.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Layanan film streaming CATCHPLAY+, selalu menambahkan ratusan judul baru setiap bulannya. Mulai dari film lokal hingga mancanegara dengan berbagai genre.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Pada bulan Oktober 2021 ini, beberapa penawaran konten terbaru dari CATCHPLAY+, antara lain, A Quiet Place 2, The Conjuring 3, GI Joe: Snake Eyes, The Superdeep, Godzilla VS Kong, Suicide Squad, Spiral: From The Book of Saw dan Wrath of Man.

Selain itu, masih ada si cantik Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984, aksi aktor berbakat dan kebanggaan Tanah Air, Joe Taslim dalam Mortal Kombat, serta yang tak kalah menarik, serial dari BBC First.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Nah, buat kamu yang setia dan menyukai film-film lokal, ada film Bebas, karya Riri Riza dan Mira Lesmana. Film yang dirilis pada 2019 lalu ini, diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air, di antaranya Maizura, Jefri Nichol, Baskara Mahendra, Syifa Hadju Baim Wong, Amanda Rawles, dan masih banyak lagi.

Di Balik Layar Film Bebas

Photo :
  • Miles Films
Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Dalam kesempatan ini, CATCHPLAY+, turut mengumumkan kerja samanya dengan MNC Vision Networks Tbk (MVN), untuk menyediakan konten dengan kualitas terbaik, sekaligus memperluas jangkauan siaran mereka bagi lebih banyak pemirsa di Indonesia.

CEO CATCHPLAY Group, Daphne Yang, mengatakan, kolaborasi dengan MVN merupakan terobosan strategis yang dilakukan CATCHPLAY+ di tengah pandemi.

"Kami percaya pelanggan MVN, terutama penggemar film dan serial, akan menikmati tayangan blockbuster Hollywood terbaru dan serial drama internasional yang disediakan oleh CATCHPLAY+, dan banyak di antaranya merupakan tayangan eksklusif hanya untuk penonton di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu, 24 Oktober 2021.

CEO MVN, Ade Tjendra, turut menyambut positif kerja sama dengan CATCHPLAY+ untuk memperkaya pengalaman menonton pelanggan, dengan pilihan judul film yang lebih luas.

"Dengan tambahan CATCHPLAY+, kami menghadirkan rangkaian lengkap genre film kepada pelanggan, mulai dari Bollywood hingga Hollywood, dan dari Timur hingga Barat dalam budaya yang luas," tutur Ade Tjendra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya