Sempat Tertunda, Film Horor Ini Bisa Tayang, Intip Sinopsisnya

Film Roh Mati Paksa
Sumber :
  • IG @rohmatipaksa_movie

VIVA – Pandemi COVID-19 buat banyak hal tertunda, salah satunya film layar lebar. Seperti film yang berjudul Roh Mati Paksa: Cinta Berujung Maut. Film dengan genre horor berbalut action tersebut telah tayang di bioskop sejak 21 Oktober 2021.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Film yang diproduksi oleh Super Media Pictures itu sudah rampung sejak akhir 2019 lalu. Awalnya film ini siap tayang di awal 2020. Namun pandemi COVID-19 buat film yang disutradarai Adi Garin itu harus galami kemunduran penayangan.

"Saya bangga akhirnya debut awal saya pecah telur juga. Semoga memberikan kontribusi untuk perfilman Indonesia," kata Adi Garin saat konferensi pers, baru-baru ini.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Pemain Film Roh Mati Paksa

Photo :
  • Ist

Kisah Roh Mati Paksa: Cinta Berujung Maut bermula saat Boy memanipulasi perasaan seorang wanita muda bernama Lastri. Berhasil memanipulasi Lastri, Boy jadi besar kepala hingga niat busuknya mengundang petaka yang mengancam nyawanya.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Saat Boy dan teman-temannya berlibur di sebuah vila kecil milik kakeknya, muncul teror makhluk gaib yang mengerikan. Semua orang di vila mengalami teror mengerikan itu.

Namun, Vina bebas dari gangguan makhluk tak kasat mata. Melihat kejadian tersebut, Vina berusaha mengungkap misteri yang mengancam nyawa mereka.

Film ini dibintangi oleh Arnold Leonard, Dea Annisa, Gabriella Larasati, Ratu Sikumbang, Natalie Zenn, dan beberapa nama lainnya. Para pemeran tersebut merasakan pengalaman mistis saat syuting film tersebut.

"Di sana tuh memang villanya angker kali ya, pengalaman saya pas pertama kali syuting di sana, kita foto ada yang muncul di deket kolam renang, ada pocong berdiri. Itu hari kedua syuting. Yang hari ketiga itu disana kan banyak patung, patungnya kan hadap-hadapan, pas take jam 2an itu patungnya pada nengok ke saya," kata Arnold Leonard.

Kejadian tidak kalah menyeramkan dialami pemain lainnya. Gabriella Larasati baru kali ini mengalami kejadian yang belum bisa dijelaskan oleh logika saat menjalani syuting film tersebut.

"Banyak banget (kejadian mistis). Ada temen aku ditabok sampai ngebekas, tapi ternyata di belakang gak ada orang. Salah satu ibu dari cast di sini pingsan ibunya, eh kesurupan, banyak banget. Terus ada kursi goyang yang ada di villa itu tapi pas udah di set, penjaga bilang itu gak boleh dipakai, disimpan di suatu ruangan," ujar Gabriella Larasati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya