Jeon So Min Jadi Pelakor, Adegan Ranjang Bikin Heboh

Jeon So Min di drama Show Window: The Queen’s House.
Sumber :
  • My Drama List

VIVA – Aktris sekaligus komedian Jeon So Min bakal membintangi drama Korea baru berjudul Show Window: The Queen's House. Drama Channel A yang tayang Senin dan Selasa ini rencananya akan dirilis pada 29 November 2021 pukul 22.30 KST (waktu Korea).

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Di drama bergenre melodrama misteri ini, Jeon So Min akan berperan sebagai pelakor alias perebut laki orang. Artis Korea yang juga merupakan member tetap variety show Running Man itu memerankan tokoh Yoon Mi Ra, yang merupakan selingkuhan seorang pria sukses.

Ia akan beradu akting dengan Lee Sung Jae yang berperan sebagai Shin Myung Sup.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Jeon So Min.

Photo :
  • Soompi

Dilansir dari laman Kbizoom, Rabu, 27 Oktober 2021, drakor Show Window: The Queen's House menceritakan tentang seorang wanita yang menjalin persahabatan dengan wanita lain, namun ternyata sang sahabat merupakan selingkuhan suaminya sendiri.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

"Rumor itu benar. Aku jatuh cinta dengan suami wanita itu," kata Jeon So Min dalam teaser drama yang telah dirilis.

Jeon So Min.

Photo :
  • Soompi

Di akhir video teaser, kalimat berbunyi 'Aku tak bisa menghentikan cinta ini' terpampang di layar, menandakan sesuatu yang tidak biasa bisa saja terjadi di masa depan karena cinta terlarang karakter yang diperankan Jeon So Min.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta terlarang Jeon So Min di drama Show Window: The Queen's House? Yuk, kita nantikan sama-sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya