Tissa Biani, Prilly Hingga Jefri Nichol Siapkan Ini untuk FFI 2021

Tissa Biani.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Beberapa aktor dan aktris muda berbakat dipilih sebagai Duta Festival Film Indonesia (FFI) 2021. Mereka di antaranya adalah, Tissa Biani, Angga Yunanda, Prilly Latuconsina dan Jefri Nichol

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Tidak mau tampil biasa-biasa saja di malam anugerah FFI yang diselenggarakan pada 10 November 2020 mendatang, keempat selebriti tersebut mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan untuk menyambut acara istimewa tersebut. 

Tissa Biani bercerita, dia sudah tidak sabar menunggu malam anugerah yang memberikan Piala Citra untuk para insan film itu. Terlebih, dirinya didapuk menjadi salah satu duta FFI 2021

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Mudah-mudahan aku yang termasuk menjadi duta pada tahun ini, bisa terus mengajak para generasiku untuk terus mengapresiasi film Indonesia," ujarnya saat Konferensi Pers Menuju Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2021, yang digelar Live di Youtube Festival Film Indonesia, Rabu 27 Oktober 2021. 

"Apalagi di masa pandemi kaya gini, semangatnya harus tetap ada dan konsistensi untuk menonton film Indonesia dan sekarang bioskop juga udah dibuka, pastinya harus ada antusiasnya. Dan kita sebagai duta mudah-mudahan bisa mengajak para generasi kita untuk tetap mencintai film Indonesia," harap Tissa.

Terekam Pakai Gas Subsidi, Begini Pembelaan Prilly Latuconsina

Tidak jauh berbeda, Angga Yunanda pun mengaku tak sabar menantikan FFI 2021. Pemeran utama di film Mariposa itu juga turut mengungkapkan harapannya untuk FFI dan juga perfilman Indonesia. 

"Semoga Festival Film Indonesia tahun ini jadi menambah semangat untuk kita jadi semangat lagi berkarya biar kita lebih baik lagi berkarya di tahun-tahun ke depan. Dan aku sangat-sangat bersyukur bisa berada di Festival Film Indonesia tahun ini dan semoga juga bisa memberikan hal-hal baik buat temen-temen yang lain," pungkas Angga. 

Sementara itu, aktris cantik Prilly Latuconsina mengaku sudah membuat persiapan khusus untuk penampilannya nanti di Malam Anugerah FFI 2021.

Prilly Latuconsina.

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

"Kalau persiapan aku, selain kemarin kita sempet melakukan beberapa Live Instagram untuk ingetin kembali ke semuanya bahwa FFI akan diselenggarakan 10 November ini, supaya semuanya nonton dan siapa yang kira-kira akan mendapatkan Piala Citra, aku juga mempersiapkan baju kebaya. Karena gak sabar banget pengen tampil yang baik sebagai duta di Festival Film Indonesia dan ketemu sama teman-teman juga di sana," ungkap Prilly. 

Berbeda dengan Prilly yang sudah mempersiapkan baju kebaya untuk malam anugerah FFI 2021, aktor tampan Jefri Nichol bercerita, dirinya masih berdiskusi tentang apa yang akan dikenakannya nanti.

Jefri Nichol

Photo :
  • Instagram @jefrinichol

"Lagi diobrolin buat apa yang akan aku pakai nanti. Selain itu, persiapannya mungkin persiapan mental kali, ya. Karena ini bakal menjadi malam yang besar, malam yang penuh tawa, penuh suka cita. Karena kita bakal selebrasikan perfilman Indonesia satu tahun ke belakang ini. Jadi, gak sabar banget buat malam anugerah nanti," imbuh Jefri Nichol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya