Teror Sadis di Film Candyman, Jangan Panggil Namanya 5 Kali!

Film Candyman
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bagi pecinta film horor slasher, bersiaplah, karena film Candyman saat ini sudah tayang di bioskop Tanah Air. Film yang disutradari oleh Nia DaCosta tersebut menampilkan aksi pembunuhan sadis dan keji yang dibalut dengan cerita menarik penuh drama.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Film yang berdurasi 90 menit itu dibintangi oleh Yahya Abdul-Mateen II, Teyonah Parris, Nathan Stewart-Jarrett, Colman Domingo, dan yang lainnya. Film Candyman merupakan sekuel dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1992 lalu.

Film Candyman bercerita tentang seorang pelukis bernama Anthony McCoy (Yahya Abdul-Mateen II) yang kehabisan ide untuk membuat karya. Anthony kemudian mendengar cerita mengerikan tentang seorang perampuan yang dibakar di perumahan Cabrini-Green.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Anthony kemudian mendatangi tempat tersebut dan bertemu dengan Billy Burke (Colman Domingo). Keduanya berbincang bersama. Dari situlah, Anthony mulai mendengar cerita tentang sosok sadis bernama Candyman.

Anthony melakukan hal yang tidak boleh dilakukan yakni memanggil nama Candyman sebanyak lima kali. Sejak saat itu, kajadian-kejadian mengerikan pun mulai terjadi. Penonton akan dibuat ngeri dengan teror sadis dan dibuat penasaran dengan cerita yang tersaji.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Secara keseluruhan, film ini menyajikan cerita menarik dengan bumbu teror pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Candyman. Adegan-adegan pembunuhan keji menghiasi film ini sehingga membuat penonton akan merasakan kengerian.

Tidak hanya itu, kisah drama dalam film Candyman juga kuat dibangun, khususnya dalam hubungan Anthony dengan kekasihnya, Brianna Cartwright (Teyonah Parris).

Game of Thrones Season 8 Episode 6.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Industri film sering kali memanfaatkan lokasi spektakuler di seluruh dunia untuk memberikan latar belakang yang megah dan mendalam bagi kisah-kisah mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024