Syuting Bareng Indro Warkop, Cut Meyriska Rasakan Ini

Cut Meyriska.
Cut Meyriska.
Sumber :
  • Instagram @cutratumeyriska

VIVA – Film Pintu Surga Terakhir siap tayang di bioskop Indonesia pada  11 November 2021. Film produksi Falcon Pictures tersebut, dibintangi oleh Indro Warkop dan pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Pada hari ini, Jumat, 29 Oktober 2021, para pemain film Pintu Surga Terakhir melakukan live Instagram bersama Instagram resmi VIVA.CO.ID, @vivacoid. Pada saat berbincang dalam live Instagram itu, Indro, Roger, dan Cut Meyriska bercerita mengenai banyak hal tentang film Pintu Surga Terakhir.

Indro Warkop dan Cut Meyriska berperan sebagai ayah dan anak dalam film tersebut. Cut mengaku sempat merasa minder karena Indro Warkop memiliki kemampuan akting yang luar biasa.

“Aku ngeliat Pakde (Indro) aja udah deg-degan. Hari pertama ketemu tuh bener-bener Pakde langsung larut kan, aku tuh ngelihat Pakde ‘Wah aktingnya bagus banget, langsung nangis’ aduh makin minder,” kata Cut Meyriska.

Indro Warkop bersama Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Indro Warkop bersama Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Terlebih lagi, Cut juga ternyata mengidolakan sosok Indro Warkop. Pada saat hari pertama reading, Cut bahkan langsung meminta foto bersama dengan Indro. Ibu satu orang anak itu merasa sangat bersyukur karena bisa beradu akting dengan idolanya.

“Terus sudah gitu mana nge-fans lagi. Hari pertama reading, aku sama suami itu langsung kayak ‘kita harus foto bareng sama Pakde’. Saking nge-fansnya, hari pertama itu,” kata Cut Meyriska.