Intip Trailer Perdana Spin-Off Running Man, Tayang 12 November

Running Man: More Playing Than Running.
Sumber :
  • Disney+

VIVA – Disney+ Korea telah merilis trailer perdana variety show spin-off Running Man berjudul Running Man: More Playing Than Running. Serial yang dibuat sebagai kolaborasi bersama SBS ini akan segera tayang di Disney+ Korea pada 12 November 2021 mendatang.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Dibintangi oleh sejumlah member Running Man, yakni Kim Jong Kook, HaHa dan Ji Suk Jin, Running Man: More Playing Than Running (judul masih tentatif) terlihat menyajikan lebih banyak drama, lebih intens dan lebih bervariasi daripada Running Man original.

Demikian dilansir dari laman Allkpop, Rabu, 10 November 202.

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Running Man

Photo :
  • allkpop.com

Menurut trailer perdananya, beberapa bintang top juga bakal turut bergabung di variety show ini sebagai guest atau tamu. Termasuk di antaranya sejumlah member Running Man lainnya, seperti Song Ji Hyo dan Yang Se Chan.

Sinopsis EXchange 3, Acara Populer yang Mempertemukan Kembali Mantan Kekasih

Selain itu, guest lainnya yang bakal hadir antara lain Defconn, Kim Jong Min, Yoo Se Yoon, Choi Joon dan masih banyak lagi.

Tak hanya trailer, Disney+ juga telah merilis poster Running Man: More Playing Than Running.

Sebagai informasi, variety show Korea spin-off Running Man ini akan tayang perdana di Disney+ Korea pada 12 November 2021 dan setelahnya, dua episode baru akan dirilis setiap hari Rabu.

Belum diketahui kapan serial ini akan tayang di Disney+ Hotstar untuk penonton Indonesia. Semoga saja berbarengan dengan di Korea ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya