Film Senzano Savana, Aksi Adipati Dolken Jadi Pembunuh Bayaran

Film Senzano Savana
Sumber :
  • ist

VIVA – Setelah sukses dengan film Teman Tapi Menikah, kolaborasi antara sutradara Rako Prijanto dengan aktor Adipati Dolken kembali hadir dalam film Senzano Savana. Dalam film yang diproduksi oleh Falcon Pictures tersebut, Adipati beradu akting dengan aktris Baby Jovanca.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Film Senzano Savana bercerita tentang Senzano (Adipati Dolken), seorang pembunuh bayaran. Sampai suatu titik, ia ingin berhenti dari kehidupan gelapnya.

Hanya saja, ada tugas terakhir yang harus ia lakukan sebelum pensiun, yakni membunuh seseorang yang ternyata adalah mantan kekasihnya, Savana.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Rako Prijanto merasa memiliki tantangan tersendiri pada saat menggarap film Senzano Savana, terlebih lagi, proses syuting film tersebut dilakukan pada saat pandemi COVID-19.

“Kesan saya menyutradarai film ini seperti pengalaman baru, Dengan keadaan Pandemi dan iklim industri yang menyesuaikan menjadi tantangan sendiri. Karena, untuk tayang di OTT dan keadaan pandemi maka serba terbatas. Tantangan untuk saya, bagaimana tetap menghadirkan karya dengan tetap menjaga cinematic nya," kata Rako kepada awak media belum lama ini.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Hal senada juga disampaikan oleh Adipati Dolken. Dengan keterbatasan yang ada, ia berharap film Senzano Savana dapat dinikmati dan menghibur para penonton.

“Saya berharap, film ini bisa dinikmati dan menghibur penonton,” kata Adipati.

Sementara itu, Baby Jovanca mengaku merasa sangat senang karena mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan Adipati Dolken. Ia juga berharap, film Senzano Savana bisa diterima oleh masyarakat.

“Senang sekali bisa mendapat kesempatan terlibat di film ini, dan beradu akting dengan Adipati. Semoga semua bisa menikmati film ini," kata Baby.

Sebagai informasi, film Senzano Savana akan tayang pada tanggal 12 November 2021 di KlikFilm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya