Alasan Inaki Godoy Dipilih Sebagai Pemeran Monkey D Luffy

Inaki Godoy
Sumber :
  • IG @inakigo

VIVA – Serial Live-action dari adaptasi terkenal, One Piece mulai digarap. Beberapa waktu lalu cover depan naskah diumumkan ke publik. Kini, Netflix sebagai rumah produksinya telah mengumumkan jajaran pemeran utama.

Sidang Putusan Sengketa Pilprres di MK, Pedagang Tikar hingga Topi Rimba Raup Cuan

Mereka adalah Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Dengan unggahan ini, pengarang manga One Piece, Eiichiro Oda juga menuliskan sesuatu. Mereka telah bersiap diri untuk melakukan adaptasi ini sejak bertahun lalu.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Inaki Godoy

Photo :
  • IG @inakigo

“Kami telah bekerja sama dengan Netflix dan Tomorrow Studios untuk proyek besar adaptasi serial live action ONE PIECE! Memang sudah beberapa tahun lalu sejak diumumkan, bukan? Saya tahu, saya tahu! Tapi percayalah kami telah membuat progress yang baik selama ini,” kata Eiichiro Oda melalui keterangan tertulis dalam akun resmi tersebut.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

“Tidak mudah ketika Anda bekerja dengan orang-orang dari budaya yang berbeda! Tapi justru proses itulah yang bisa menghasilkan sesuatu yang istimewa! Untuk saat ini, kami mengumumkan pemeran utama! Kami harus melakukannya dengan segera, sebelum itu bocor di mana-mana,” sambungnya lagi.

Lalu bukan suatu hal yang baru jika adaptasi sebuah manga maka akan dimiripkan dengan versi aslinya. Mengenai ini, Oda berbicara tentang fisik pemeran utama tersebut.

Inaki Godoy

Photo :
  • IG @inakigo

“Lucu ya. Wajah mereka, mulut dan tangan mereka, aura mereka, gestur mereka, suara mereka, kemampuan akting mereka, tinggi badan mereka, semua ada di kru Bajak Laut Topi Jerami ini. Kami memilih para cast ini setelah melalui banyak diskusi yang melibatkan orang-orang di seluruh dunia! Ini adalah orang-orang yang akan menjadi kru Bajak Laut Topi Jerami,” ujarnya.

Eiichiro Oda menjelaskan, butuh waktu lebih banyak untuk menyelesaikan itu. Ia pun menjanjikan, hasil kerja keras tim akan membuahkan hasil yang bisa dinikmati semua orang.

“Butuh sedikit lebih banyak waktu untuk menyelesaikan proyek ini, tapi kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memberikan pertunjukan yang kami percaya dapat dinikmati oleh semua orang di seluruh dunia! Nantikan lebih banyak update dari kami selanjutnya! - Oda,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya