Bertemu Jokowi, Prilly Latuconsina: Deg-degan, Nervous Aku

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menghadiri malam anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021, yang digelar pada malam ini, Rabu, 10 Oktober 2021, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

Jokowi tiba di tempat acara sekiranya pukul 19.20 WIB. Setibanya di JCC Senayan, Jokowi disambut oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim dan Ketua Komite FFI 2021, Reza Rahadian.

Ketika berjalan di red carpet, Jokowi sempat berhenti sejenak untuk berfoto dan menyapa para awak media.

3 Faktor Pemicu Approval Rating Jokowi Masih Tinggi Versi Survei LSI

Jokowi Hadir di FFI 2021

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

“Ya, selamat Malam,” kata Jokowi kepada awak media.

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

Kehadiran Jokowi menarik perhatian para tamu undangan khususnya para artis. Prilly Latuconsina mengaku merasa gugup karena kehadiran Jokowi. Prilly menyambut baik kehadiran Jokowi.

“Deg-degan, aku lumayan nervous juga, karena bakalan ada Bapak Jokowi, bakalan ada sineas film yang hebat,” kata Prilly. 

Sebagai informasi, Prilly didapuk sebagai Duta FFI 2021. Selain Prilly, aktis Tissa Biani, dan dua aktor ternama yakni Jefri Nichol dan Angga Yunanda juga didapuk sebagai Duta FFI 2021.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

Selain Prilly Latuconsina, Dian Sastrowardoyo juga menyambut baik kehadiran Jokowi.

“Ini kan pertama kali ya soalnya Pak Jokowi menghadiri acara ini. Jadi ya pengin aja menghormati kedatangan beliau,” kata Dian.

Setidaknya ada 23 Piala Citra yang akan dibagikan pada malam puncak ini. Dari 23 piala tersebut, ada 3 film yang mendominasi nominasi, yakni Penyalin Cahaya, Ali & Ratu Ratu Queens dan film Yuni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya