Tayang Besok! Now We Are Breaking Up Tampilkan Adegan Ranjang

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di drama Korea Now We Are Breaking Up.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Baru-baru ini, kru produksi drama Korea Now We Are Breaking Up, merilis pernyataan yang membuat para pecinta K-Drama heboh. Episode perdana drama tersebut yang dijadwalkan tayang pada 12 November 2021 besok diberi rating khusus untuk penonton 19 tahun ke atas. 

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Pemberian rating khusus pada episode perdana yang segera tayang ini, membuat penonton semakin penasaran dengan adegan dewasa apa yang akan dihadirkan SBS dalam drama yang diperankan oleh si cantik Song Hye Kyo dan si tampan Jang Ki Yong tersebut. 

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo - Drama Now Wea Are Breaking Up

Photo :
  • Instagram/nowwearebreakingup_official
Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Tak sedikit warganet yang menduga bahwa akan ada adegan ranjang antara aktor dan aktris yang terpaut usia 10 tahun itu. Bukan tanpa alasan, pasalnya teaser ketiga yang dibagikan tim produksi drama tersebut semakin memperkuat dugaan itu. 

Mengintip YouTube SBS NOW, akun tersebut membagikan trailer terbaru dari drama Now We Are Breaking Up, dengan durasi yang cukup panjang, yaitu 4 menit 17 detik. Di awal video, trailer tersebut sudah memperlihatkan adegan hot sekitar kurang lebih 7 detik. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Now We Are Breaking Up.

Photo :
  • SBS

Meski wajah aktor dan aktris yang memerankan adegan panas itu tidak terlihat dengan jelas, namun banyak yang meyakini bahwa itu adalah Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. 

Sementara yang lain berpikir, pasangan dalam drama itu akan melakukan cinta satu malam pada episode tersebut. Hal itu didasarkan pada video sebelumnya yang menunjukkan Song Hye Kyo sedang berada di sebuah klub malam. 

Dalam trailer tersebut juga diperlihatkan ketika mantan Song Joong Ki itu melakukan adegan ciuman panas dengan Jang Ki Yong. 

Tidak hanya itu, dugaan warganet diperkuat dengan pose romantis keduanya dalam poster yang dirilis belum lama ini. Bahkan dalam beberapa pemotretan, keduanya berpose sangat dekat dan hampir tidak ada jarak. 

Sinopsis Now We Are Breaking Up

Drama Korea Now We Are Breaking Up sendiri menceritakan tentang Han Young Eun (Song Hye Kyo) yang bekerja sebagai manajer tim desain di sebuah perusahaan fashion. Dia adalah sosok wanita karier yang cantik, disiplin, tegas, namun berhati dingin. 

Sementara Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Kook, seorang fotografer lepas, yang tampan, muda, cerdas dan kaya raya. Keduanya dipertemukan dan menjalin hubungan yang menarik yang dibumbui dengan berbagai konflik yang rumit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya