Spin-Off Running Man Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar

Spin-off Running Man, Outrun By Running Man.
Sumber :
  • Disney+

VIVA – Spin-off variety show fenomenal Korea, Running Man tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar, hari ini, Jumat, 12 November 2021. Diberi judul Outrun By Running Man, program ini dibintangi oleh tiga orang member Running Man, yakni Kim Jong Kook, HaHa dan Ji Suk Jin. Ketiganya akan menghadapi berbagai tantangan baru dalam variety show satu ini.

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Menurut rilis yang diterima VIVA, Disney+ Hotstar mengumumkan perilisan dua episode pertama Outrun By Running Man yang telah dinantikan oleh para penggemar. Variety show produksi Seoul Broadcasting System (SBS) ini akan streaming secara eksklusif di beberapa pasar Disney+ Hotstar di Asia Pasifik mulai hari ini.

Disutradarai oleh Lim Hyung Taek, serial original baru dari Disney+ Hotstar ini akan menghadirkan tim produksi baru serta nuansa yang seru dan berbeda dari konsep yang sebelumnya hadir di Running Man, di mana penonton dapat menyaksikan para peserta bersaing satu sama lain dalam menjalani permainan dan menyelesaikan tantangan yang ada di beberapa landmark terkenal di Korea dan wilayah Asia lainnya.

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Sebagai informasi, Outrun By Running Man merupakan spin-off pertama dari variety show terpopuler dari Korea Selatan yang berjudul Running Man di stasiun TV SBS. Bersama sejumlah tamu selebriti, Kim Jong Kook, HaHa dan Ji Suk Jin akan kembali berkompetisi untuk menyelesaikan misi dan tantangan baru yang akan hadir pada setiap episodenya.

Running Man

Photo :
  • allkpop.com
Sinopsis EXchange 3, Acara Populer yang Mempertemukan Kembali Mantan Kekasih

Member Running Man lainnya, yakni Song Ji Hyo dan Yang Se Chan juga bakal hadir sebagai bintang tamu di acara ini.

Perilisan spin-off Running Man diumumkan tidak lama setelah acara APAC Content Showcase, di mana Disney+ Hotstar mengumumkan lebih dari 20 judul konten terbaru dari seluruh wilayah Asia Pasifik, termasuk 18 tayangan original, tayangan dalam bahasa lokal serta cuplikan perdana dari Outrun By Running Man.

Saksikan aksi Kim Jong Kook, HaHa and Ji Suk Jin menyelesaikan tantangan yang dijamin akan mengundang gelak tawa Anda dalam Outrun By Running Man.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya