Jessica Iskandar Hamil, El Barack Siap-siap Punya Adik

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Sumber :
  • IG @inijedar

VIVA – Jessica Iskandar alias Jedar umumkan kehamilannya. Aktis dan juga pembawa acara tersebut, mengunggah foto di akun Instagram @inijedar. Dalam foto tersebut, sang suami, Vincent Verhaag memeluk dan menciumnya dari belakang.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Sementara itu, Jessica Iskandar tersenyum lebar. Ia memegang hasil test pack yang menyatakan telah positif hamil.  Hal ini diperkuat dengan caption dalam foto tersebut. Jedar memohon doa agar kehamilannya lancar.

"We are expecting a baby! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan di mudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini," tulis Jedar.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @thebridestory

Kebahagiaan tersbut ikut dirasakan netizen. Mereka mengirimkan doa sejaligus tidak sabar menantikan kehadiran anak kedua Jessica Iskandar yang akan menjadi adik dari El Barack.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

"Omg congratsss el has a dedek!," tulis warganet.

"Alhmdulillah Baby El mw punya adik. Semoga dilancarkan sampe kelahirannya," ujar warganet.

"so happy,dan pasti jadi baby yang paling ditunggu sluruh netizen taon dpan," kata warganet di kolom komentar.

Aktris sekaligus presenter Jessica Iskandar telah resmi menikah dengan Vincent Verhaag di Jakarta, Jumat, 22 Oktober 2021. Vincent sempat mengungkap kekagumannya kepada Jesdar dalam mengurus anak.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Photo :
  • Instagram @thebridestory

"Biasanya gini, pacaran lalu menikah, lalu punya anak. Suami istri belajar gimana caranya mendidik anak, tapi belum tentu suami bisa, belum tentu istri bisa. Masih ada tanda tanya belum terjawab. Ketika aku ketemu Jes, sudah terjawab. Aku kan bisa liat El," ujar Vincent dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

Hal ini yang buat Vincent yakin untuk menikahi Jessica Iskandar. Ia melihat Jedar menjadi dirinya sendiri selama ini. Meski seolah dapat penolakan di awal, Vincent tidak menyerah dalam meluluhkan hati Jessica Iskandar.

"Dan dia melakukan ini as a single mother. Poin kedua, Jessica Iskandar as she is. Pas aku kenal dia keadaannya memang lagi buruk," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya