Intip Serunya Trailer Spider-Man: No Way Home, Tegang Sekaligus Haru

Poster film Spider-Man: No Way Home
Sumber :
  • Twitter @SpiderManMovie

VIVA – Marvel akhirnya secara resmi merilis trailer film yang sangat ditunggu-tunggu yakni Spider-Man: No Way Home. Trailer tersebut salah satunya diunggah di channel YouTube resmi Marvel Entertainment, pada 17 November 2021.

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Video trailer yang berdurasi 3 menit 4 detik itu menampilkan aksi seru dan menegangkan ketika Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland, harus menghadapi musuh-musuh kuat yang tampil di film-film Spider-Man sebelumnya.

Trailer diawali dengan Peter yang sedang berada di tengah hujan dengan wajah dipenuhi luka. Kemudian, menampilkan Peter sedang berbincang melalui video call dengan sang kekasih, MJ yang diperankan oleh Zendaya.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Setelah itu, penonton dibawa untuk menyaksikan pertemuan antara Peter Parker dengan Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Kehadiran Doctor Strange menjadi salah satu hal menarik dalam film ketiga Spider-Man yang dibintangi oleh Tom Holland tersebut. 

Setelah itu, mulailah muncul kehancuran yang disebabkan oleh musuh Spider-Man yakni Green Goblin. Sosok Green Goblin muncul dari dalam asap tebal.

Seorang Bocah Sengaja Digigit Laba-laba Beracun, Alasannya Ingin Jadi SpiderMan

Kemudian muncul musuh Spider-Man yang lain yakni Doc Ock yang langsung menyapa Peter Parker. “Hallo Peter,” katanya. Pertarungan pun terjadi.

Selain menampilkan ketegangan, video trailer itu juga menampilkan adegan romantis sekaligus haru yang dilakoni oleh Peter dan MJ. 

Selain Doc Ock dan Green Goblin, musuh-musuh Spider-Man yang lain yakni Electro dan The Sandman juga tampil memukau dalam video trailer tersebut. 

Seperti apa cerita selengkapknya? Jangan lupa saksikan film Spider-Man: No Way Home, yang akan tayang pada tanggal 17 Desember 2021, di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya